Polisi Ambil Tindakan Tegas Konvoi Perayaan UN

Polisi Ambil Tindakan Tegas Konvoi Perayaan UN
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Polisi mengambil tindakan tegas bagi pelajar yang melakukan aksi konvoi di jalan raya terkait perayaan kelulusan Ujian Nasional (UN) di Kota Padang.

“Tindakan mereka yang melakukan konvoi di jalan raya sangat membahayakan, tidak hanya bagi pengendara lain melainkan bagi mereka sendiri. Kami akan langsung ambil tindakan tegas terhadap mereka dengan mengamankan ke Polresta Padang,” ujar Kabag Ops Polresta Padang Kompol Ediwarman, Kamis, 26 April 2018.

Pantauan di jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat, sejumlah pelajar berusaha menghindari razia yang dilakukan polisi di jalan Sawahan karena tidak mengenakan pelindung kepala dan motor yang sudah dimodifikasi di luar standar.

Sementara itu Kasat Lantas Polresta Padang Kompol Asril Prasetya menyebut, pihaknya juga akan menertibkan pelajar yang tidak menggunakan pelindung kepala (helmet, red) dan tidak memiliki dokumen kelengkapan berkendara di jalan raya.

Saat ini sebut mantan Kapolsek Lubuk Begalung, pihaknya tengah menggelar Operasi Patuh 2018 yang dilaksanakan secara serentak, tak terkecuali di Kota Padang dari tanggal 26 April 2018 – 9 Mei 2018 mendatang.

“Bagi siapa saja yang melakukan pelanggaran, akan langsung diambil tindakan tegas dengan memberikan surat bukti pelanggaran (tilang),” tuturnya. [ADL]




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...