Polisi Beri Sarung Wanita Berpakaian Minim

Polisi Beri Sarung Wanita Berpakaian Minim
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – sejumlah aparat gabungan Polresta Padang, Pom AD, Satpol PP dan P2TP2A (Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak) menyisir beberapa tempat hiburan malam dan berhasil mengamankan 14 wanita yang tidak memiliki identitas Sabtu malam, (25/3/2017).

Hal ini dilakukan dalam rangka Operasi Bina Kusuma. Sejumlah personil gabungan menyisir beberapa tempat hiburan malam dengan target, narkotika, anak dibawah umur dan pekerja seks komersial (PSK)

Tempat hiburan malam seperti Juliet Pub ,Happy Family, Den Hot, Damarus Kafe tak luput dari pemeriksaan petugas.

Empat belas wanita tanpa identitas berhasil dimankan petugas dan digiring ke Mako Polresta Padang guna pendataan.

Sesampai di Mako Polresta Padang ke-empat belas wanita yang terjaring dengan menggunakan pakaian yang sangat minim, sontak membuat Kompol Sumintak, Ka. Ops Polresta Padang  memerintahkan anggotanya untuk memberikan kain sarung kepada wanita yang terjaring tersebut dikarenakan pakaian yang dikenakan sangat minim dan seksi sekali.

“Kita melakukan kegiatan bersifat humanis, karena mayoritas penduduk Kota Padang memeluk agama Islam dan yang kita amankan tersebut umumnya wanita berpakaian seksi, Polresta Padang memberikan kaim sarung untuk menutupi aurat wanita-wanita tersebut,” jelas Sumintak.

Kedepannya, lanjut Sumintak lagi, pihak kepolisian akan berkordinasi denga pihak Pemko Padang bagi tempat tempat hiburan malam yang kedapatan menerima pengunjung anak-anak dibawah umur.

“Jika tak diindahkan, kita akan berkoordinasi dengan Pemko Padang agar tempat hiburan tersebut diberikan skorsing bahkan hingga pencabutan izin,” terang Sumintak.

Dalam kegiatan razia kali ini, tidak ditemukan satu pun anak-anak dibawah umur, Narkotika maupun pekerja seks komersial. [QQ]

Bagikan:
Tags: , , , , , , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan