Polisi di Tanah Datar Dihukum Push Up, Ini Penyebabnya

Polisi di Tanah Datar Dihukum Push Up, Ini Penyebabnya
Sejumlah anggota kepolisian di Tanah Datar menjalani hukuman push up karena beberapa anggota terlambat datang mengikuti apel pagi. (IST)
Bagikan:




TANAH DATAR, RedaksiSumbar.com – Lantaran beberapa anggotanya telat datang dalam apel pagi, Kapolres Tanah Datar, AKBP Bayuaji Yudha Prajas menghukum seluruh jajarannya dengan tindakan push up yang dilaksanakan di lingkungan Mapolres pada Selasa (9/1/2018) pagi.

Keterlambatan sejumlah anggota dalam apel pagi disebut Bayu lantaran banyaknya anggota yang tidak melaksanakan ibadah shalat subuh.

“Jangan bermain-main dengan waktu. Jika mereka melaksanakan shalat subuh, tentu tidak akan terlambat masuk kantor dan ikut apel pagi, disipilin adalah nafas hidup bagi anggota Polri,” ucapnya.

Tidak hanya menindak anggotanya yang terlambat, sebagai bentuk rasa pertanggung jawaban gagal dalam membina jajarannya, dirinya juga ikut melakukan push up.

“Ini juga sebagai bentuk rasa kebersamaan dan kekompakan kami. Semua yang ada dalam apel pagi tersebut kita berikan hukuman serupa, termasuk bagi mereka yang tidak terlambat datang ke kantor dan ikut apel pagi,” tukas mantan Kasubbag Opsnal Ditpol Udara Baharkam Polri tersebut. [REY]




Bagikan:
Topik: ,
Loading...