Polisi Ringkus Bandar Narkoba Di Padang

Polisi Ringkus Bandar Narkoba Di Padang
Tersangka setelah di bawa ke Mako Polresta Padang. [IST]
Bagikan:




PADANG, Redaksisumbar.com – Satres Narkoba Polresta Padang kembali mengamankan satu orang Bandar Narkoba jenis Sabu-sabu di Jalan Mandala, Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Kamis (13/12/2017) sekitar pukul 23.05 Wib.

Penangkapan tersebut didasari atas penyelidikan kepada tersangka bernama Agus Sandra Latius pangilan Tomi alias Tomi Ka (35) yang sudah menjadi Target Operasi (TO). Karena, tersangka pemasok barang haram norkoba jenis Sabu-sabu.

Dibawah pimpinan Kasat Res Narkoba Kompol Abriadi, didampingi Kanit Andri mengatakan tim Opsnal langsung bergerak. Setelah, mendapat informasi bahwa tersangka berada di rumahnya.

“Team Opsnal langsung bergerak menuju kediaman tersangka. Saat tersangka ingin membuang barang bukti, langsung ditangkap. Karena, tersangka kemungkinan tau bahwa dirinya akan ditangkap,” terang Kanit.

Setelah ditangkap kata Kanit, dilakukan penggeledahan dirumahnya. Ternyata, didapati barang bukti berisikan satu buah paket sedang jenis Sabu-sabu dan satu buah kaca pirex yang di masukan dalam dompet berwarna pink yang di buang tersangka di dalam kamar orang tuanya.

Ia juga menjelaskan, tersangka ini sebelumnya juga sudah pernah ditahan dengan kasus yang sama. “Sekarang, tersangka diamankan di Mako Polresta Padang untuk diperiksa lebih lanjut dan akan dilakukan pengembangan,” ulasnya. [ANCES]

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.