Polisi Ringkus Dua Pria Diduga Bandar Sabu, Orang Tua Berusaha Hilangkan Barang Bukti | Redaksi Sumbar

Polisi Ringkus Dua Pria Diduga Bandar Sabu, Orang Tua Berusaha Hilangkan Barang Bukti

Polisi Ringkus Dua Pria Diduga Bandar Sabu, Orang Tua Berusaha Hilangkan Barang Bukti
Bagikan:




PADANG,Redaksisumbar.com – Kamis malam ( 30/11), Satres narkoba polresta padang mengamankan 2 orang pemuda berinisial D-D 22 tahun dan G-S 21 tahun di kawasan depan asrama ganting, Kelurahan ganting parak gadang, sekira pukul 20.00 WIB dengan barang barang bukti 1 paket sedang dan 1 paket kecil narkoba jenis sabu-sabu.

Saat di lakukan pengamanan kedua orang tua dari salah satu tersangka datang kelokasi untuk menanyakan kasus kenapa anak nya di tangkap, Polisi yang mencoba memperlihatkan barang bukti keorang tuanya, Ibu D-D langsung merebut barang bukti tersebut dari tanggan polisi, Sehingga aksi perebutan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu tersebut terjadi, beruntung barang bukti kembali diamankan petugas meski dengan luka gigitan ditangan.

Penangkapan kedua tersangka yang sudah menjadi target operasi polisi ini dibenarkan oleh Kapolresta padang, Kombes Chairul Azis melalui kasat narkoba Polresta Padang, Kompol Daeng Rahman mengatakan ” benar kami mengamankan 2 orang yang diduga pengedar sabu di kawasan Asrama Ganting, salah satu nya pernah kita tangkap dan tidak mempunyai barang bukti sehingga kita lepasankan, tapi sekarang ini tersangka tidak dapat mengelak karna kita menemui barang bakti di kantong tersangka, dan tadi sempat ada insiden yg mengakibatkan salah satu anggota opsnal di gigitan oleh ibu tersangka yang kebetulan datang ke tkp, tapi situasi tersebut sudah kita selesaikan dan kondisi sekarang sudah aman” . Pungkasnya. ( HRU )




Bagikan:
Baca Juga :  Polisi Gelar Barang Bukti Diduga Narkoba Milik Anggota DPRD Pasbar
Tags: , , ,



Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

banner 750x100


close