Polisi Segera Lalukan Panggilan Kedua Terhadap Tersangka Pihak Manajemen Juliet Pub

Polisi Segera Lalukan Panggilan Kedua Terhadap Tersangka Pihak Manajemen Juliet Pub
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Pihak Penyidik Satuan Kriminal Khusus Polres Kota Padang akan melakukan pemanggilan kedua terhadap Rey selaku Manager Juliet Pub dan Cafe yang menjadi tersangka dalam kasus penghalangan, kekerasan dan intimidasi terhadap wartawan yang melakukan peliputan razia yustisi Satpol PP Kota Padang.

Sebelumnya pemanggilan pertama telah dilayangkan oleh polisi, namun pihak Manajemen Juliet tak menghiraukan panggilan tersebut dan tak hadir kekantor polisi.

“Waktu itu sudah kami panggil, namun yang bersangkutan tidak datang ke Polresta Padang”, ujar Agung salah satu penyidik Satkrimsus (Satuan Kriminal Khusus) Polresta Padang.

Setelah panggilan pertama tersebut tidak ditanggapi tersangka, pihak kepolisian akan melakukan panggilan kedua terhadap tersangka Rey. “Mungkin panggilan kedua akan di layangkan kembali”, tambahnya.

Sementara itu pihak kuasa hukum korban Roni Syaputra meminta polisi agar dapat menyegerakan pemanggilan kedua terhadap tersangka sehingga kasus penghalang-halangan terhadap tugas Jurnasil tersebut tak berlarut-larut.

“Semoga pihak kepolisian dapat menyegerakan pemanggilan kedua, Kami dari kuasa hukum korban berserta korban komit agar kasus ini dapat segera di limpahkan ke Pengadilan karna tindakan pihak Juliet Pub dan Cafe terhadap tugas Jurnalis telah berulang-ulang”, ucap Roni Syaputra.

Setelah dilaporkan kepolisi, tindakan penghalang-halangan, intimidasi dan kekerasan pihak Juliet tetap dilakukan kepada Jurnalis tetap berulang-ulang. Roni Syaputra yang juga selaku Direktur LBH Pers menganggap pihak Juliet tidak paham hukum dan tak mau paham hukum, tutupnya.[Red]

Bagikan:
Tags: , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.