Polisi Segera Umumkan Hasil Otopsi Petani di Pessel

Polisi Segera Umumkan Hasil Otopsi Petani di Pessel
Polisi dibantu warga membongkar makam seorang petani yang ditemukan meninggal dalam kondisi tak wajar di Airpura. (Istimewa)
Bagikan:




PESISIR SELATAN, RedaksiSumbar.com – Kepolisian Resor (Polres) Pesisir Selatan segera mengumumkan hasil otopsi seorang petani yang mengalami kematian tak wajar di kawasan Inderapura, Pessel, Sumbar pada 2 Februari 2018 lalu.

Kapolsek Pancung Soal, Iptu Muhammad Sugindo menyebut, jika tak ada halangan, pihaknya akan mengumumkan hasil otopsi terhadap Agus Salim (67) pada Senin, 12 Februari 2018.

“Kita menunggu hasil penyelidikan dari tim forensik Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Mapolda Sumbar. Setelah diketahui, akan secepatnya diumumkan agar teka-teki kematian pria tua tersebut bisa diketahui bersama-sama oleh publik,” sebut Sugindo.

Berita sebelumnya : Kematian Tak Wajar, Polres Pessel Bongkar Makam Petani

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang petani ditemukan meninggal dalam posisi terlentang pada Jumat, 2 Februari 2018 sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Pria tua bernama Agus Salim (67) warga Kampung Air Batu, Kenagarian Tanah Bakali Inderapura, Kecamatan Airpura, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar tersebut ditemukan oleh salah seorang warga meninggal dunia dalam posisi terlentang. [RZL]




Bagikan:
Topik: ,
Loading...