Polres Dan Polsek Di Pesisir Selatan Gencarkan Rasia Pekat

Polres Dan Polsek Di Pesisir Selatan Gencarkan Rasia Pekat
Bagikan:

PESISIR SELATAN, RedaksiSumbar.com – Jajaran Polres bersama jajaran Polsek-Polsek di Kabupaten Pesisir Selatan gencar melaksanakan operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) sejak tanggal 8 – 21/9/2017. Guna, menyelamatkan generasi muda Pesisir Selatan.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP Fery Herlambang, S.Ik melalui Kabag Ops Kompol Mirza Herwanto, SH kepada wartawan mengatakan, rasia Pekat ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Pessel.

Pelaksaan giat Pekat Langkisau 2017 ini membrantas dan mengamankan berupa Minuman Keras (Miras), Judi, Asusila, Cafe-Cafe/Hiburan malam dan lainnya.

“Kita lakukan dalam rangka tindakan preventif dan resprensif di wilayah hukum Polres Pessel,” tegas Kompol Mirza Herwanto, Senin (18/9/2017) di Pesisir Selatan.

Ditambahkan, Kapolsek Tapan AKP. Supardi bersama Kanit Reskrim Aipda Wira Dani, memgatakan, berhasil diamankan Miras berbagai merk seperti TKW 8 botol dan Tuak 240 Liter. Semua itu, disita dari warung-warung yang ada di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan. [Rega Desfinal]




Bagikan:
Topik: ,
Loading...