Polres Mentawai Perketat Pengamanan Jelang Mudik Lebaran.

Polres Mentawai Perketat Pengamanan Jelang Mudik Lebaran.

TUAPEJAT, RedaksiSumbar.com– Jelang mudik lebaran 2019 ini Polres Kepulauan Mentawai memperketat pengamanan disetiap lokasi-lokasi yang dianggap rawan.Kenyamanan bagi masyarakat disaat memasukinlbaran sangatnpenting sekali agar tercipta suasana aman,nyaman dan kindusif.Hal tetsebut diungkapkan AKBP Hendri Yahya disaat Jumpa pers dengan.media di kantornya baru-baru ini.

Lebij jauh dikatakan Hendri, kita akan melakukan pengamanan ketat di dermaga dan dilaut lepas kepulaua Mentawai guna memberikan keamanan serta kenyamanan selama berlangsungnya lebaran.

Disamping itu Polres juga melakukan pengamanan di wlayah Mentawai untuk mengantisipasi dari berbagai adanya ancaman serta gangguan yang tidak diinginkan. Selain itu Polres juga akan memberikan pelayanan bagi masyarakat dalam rangka mempererat tali persaudaraan
Hendri mengatakan,”Kita memberikan apresiasi yang tinggi atas kerja anggota yang selama ini telah bekerja dengan baik,sehingga telah terlaksananya Pemiludengan lancar,aman dan bersaudara.( Daniwarti).



Loading...

Subscribe