Polres Pasbar Gelar Sertijab Tiga Kapolsek

Polres Pasbar Gelar Sertijab Tiga Kapolsek
Tampak Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso, S. Ik sedang memimpin acara serah terima jabatan Tiga Kapolsek di Halaman Mapolres Pasbar. [Humas Polres]
Bagikan:

PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Kepolisian Resor (Polres) Pasaman Barat menggelar serah terima jabatan (Sertijab) tiga Kapolsek di Sawit Garden, Mapolres Pasaman Barat, Rabu (15/11/2017) sejak pukul 9.30 Wib.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik memimpin langsung Sertijab di lingkungan Polres Pasaman Barat itu.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri Waka Polres Kompol Sukirman, pejabat utama Polres Pasaman Barat, para Kapolsek, Perwira Staf Polres dan Bhayangkari Cabang serta Ranting Pasaman Barat.

Serah terima jabatan tersebut juga terkait dengan beberapa rotasi jabatan yang ada dilingkungan Polda Sumbar berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumbar Nomor : ST/1168/XI/2017 tanggal 06 November 2017 tentang Pemberitahuan pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sumbar, untuk Polres Pasaman Barat sendiri setidaknya ada tiga jabatan Kapolsek jajaran Polres Pasaman Barat yang diganti.

Adapun jabatan yang dirotasi mulai dari jabatan Kapolsek Pasaman, yang dijabat AKP Adrifides, SS digantikan AKP Muzhendra, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Dal OPS Polres Pasbar, sedangkan AKP Adifides sendiri menempati posisi baru di Gadik Padang Besi.

Selanjutnya Kapolsek Sei Beremas dari AKP Zalkisman, SH digantikan AKP Adri Mardoan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Talamau dan AKP Zalkisman menjadi Bhayangkara Penyelia Bag Sumda Polres Pasbar.

Kemudian Kapolsek Talamau AKP Adri Mardoan digantikan AKP Masrizal yang sebelumnya menjabat Kasubag Sarpras Polresta Padang sedangkan AKP Adri Mardoan menjadi Kapolsek Sei Beremas.

Kapolres Pasaman Barat, AKBP Iman Pribadi Santoso mengatakan bahwa pergantian Kapolsek merupakan pergerakan organisasi yang biasa terjadi di jajaran kepolisian.

“Pergantian, rotasi dan mutasi kinerja ini merupakan pergerakan organisasi dalam menata kemajuan,” katanya dalam menyampaikan kata sambutan.

Menurut Kapolres mutasi, rotasi tersebut dalam rangka penyegaran personel agar memiliki pengalaman yang berbeda di tempat yang baru.

“Semoga, para Kapolsek yang disertijabkan hari ini bisa menjalin kerja sama dengan semua pihak yang ada di wilayah kerjanya. Dan hubungan silaturrahmi kita harus tetap berjalan seperti biasanya, walaupun ada yang mutasi ke luar Pasaman Barat,” pintanya. [Bis]

Bagikan:
Tags: ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan