Polres Pasbar Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-71 Dengan Berbagai Kegiatan

Polres Pasbar Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-71 Dengan Berbagai Kegiatan
Kapolres Pasbar AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik sedang diperiksa untuk Donor Darah. [Bisri Batubara]
Bagikan:

PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 71, Polres Pasaman Barat melaksanakan Gotong Royong, Sosial dan Anjang Sana serta Donor Darah.

Pelaksanaan Kerja Bhakti atau Gotong Royong di Taman Makan Pahlawan, Jorong Jambak dalam rangka mengenang jasa-jasa para pahlawan, Selasa (4/7/2017).

“Kita juga melaksanakan kegiatan sosial dan anjang sana kerumah personil Res Pasbar yang sudah lama sakit atau sakit menahun,” kata Kapolres Pasbar AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik melalui Kasubag Humas Polres AKP Muzhendra, SH kepada RedaksiSumbar.com, Rabu(5/7/2017).

Kedua kegiatan diatas itu langsung di Pimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Barat Ny.Nurohmah Iman Pribadi Santoso didampingi pengurus, Kasat lantas serta Kasat Binmas.

“Pada kesempatan sosial dan anjang sana tersebut rombongan menyerahkan bantuan berupa uang dan paket sembako,” jelas Muzhendra.

Acara selanjutnya kata Muzhendra, dilaksanakan Bhakti Kesehatan dalam giat Donor Darah, Rabu (5/7/2017) di Aula Bhayangkara Res Pasbar yang diikuti Kapolres dan Pejabat Res Pasbar beserta personil Polres dan Polsek jajaran.

“Selain kegiatan sosial, Polres Pasbar juga melaksanakan kegiatan keagamaan berupa Tabliq Akbar dan ceramah agama yang akan diikuti oleh seluruh personil Res Pasbar dan perwakilan Polsek jajaran serta Bhayangkari, Kamis (6/7/2017) besok,” terangnya.

Usai pelaksanaan keagamaan, Polres Pasbar juga akan mengadakan berbagai macam perlombaan yang akan diikuti Personil dan Bhayangkari Res Pasbar.

“Lomba makan kerupuk, Lomba pacu karung, Pertandingan bola kaki para bapak2 memakai baju daster, Lomba lari sambil mengigit sendok berisi kelereng dan Lomba memasukan paku kedalam botol serta Goyang dangdut bersama pasangan akan menjadi hiburan menarik saat HUT Bhayangkara ini,” sebut Muzhendra.

Untuk pelaksanaan upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 71, akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 10 Juli 2017 dilapangan Polres Pasaman Barat. [Bisri Batubara]

Bagikan:
Tags: , , , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan