Polres Pessel Terjunkan 30 Personel Pada Operasi Patuh 2017 | Redaksi Sumbar

Polres Pessel Terjunkan 30 Personel Pada Operasi Patuh 2017

Polres Pessel Terjunkan 30 Personel Pada Operasi Patuh 2017 Dibaca : 277 Kali
Bagikan:

PESISIR SELATAN,  RedaksiSumbar.com – Polres Pesisir Selatan laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2017 di halaman Mapolres setempat Selasa (9/5/2017). Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Pessel AKBP. Deni Yuhasdi.SIK.

Dalam upacara pagi itu, selain personel Polres Pesisir Selatan juga dihadiri personil gabungan lainya dari Satpol PP, Dishub, TNI dan jajaran Polsek.

Kapolres Pessel, AKBP. Deni Yuhasdi.SIK melalui Kabag Ops Kompol Mirza Herwanto mengatakan, kegiatan operasi patuh Langkisau tahun 2017 di gelar dari tanggal 9 hingga 22 Mei 2017 di wilayah Hukum Polres Pesisir Selatan.

Polres Pessel menerjukan 30 personel, kemudian ditambah personel dari Dishub, Pol PP, TNI dan lainnya.

“Ini serentak di seluruh jajaran Kepolisian republik Indonesia,” tegas Mirza.

Ia menambahkan, Kapolres Pesisir Selatan membacakan amanat dari Kakor Lantas Mabes Polri. Acara upacara gelar pasukan dalam rangka Operasi Patuh 2017. Adapun sasaran dalam operasi patuh ini adalah Pengendara Roda dua dan Roda Empat. tindakan yang diberikan selain preventif juga teguran.

Kasat Lantas Polres Pessel, Iptu Ghanda.S.N. mengatakan, untuk preventif dan teguran 50 % , sekaligus dalam rangka mengantisipasi kriminitas dan kamtibcar.

Dalam kesempatan itu Kapolres Pessel, AKBP.Deni Yuhasdi.SIK melakukan pemasangan pita kepada perwakilan operasi patuh langkisau tahun 2017. [Rega Desfinal]

Bagikan:
Baca Juga :  Lisda Hendrajoni : Kartini Pesisir Selatan Jangan Berhenti Untuk Berbuat
Tags: ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close