Polres Tanah Datar Gelar Operasi Lilin 2017

Polres Tanah Datar Gelar Operasi Lilin 2017
Bagikan:




TANAH DATAR, RedaksiSumbar.com –Dengan menyambut perayaan Hari Raya keagamaan Natal dan Tahun Baru serta libur panjang, Polres Tanah Datar gelar Operasi Lilin 2017. Hal tersebut diresmikan saat upacara bersama, Kamis (21/12/2017).

Kegiatan tersebut, Polres Tanah Datar mendapat dukungan penuh oleh pihak-pihak terkait diantaranya TNI, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Pertamina, dan Jasa Raharja.

Kapolres Tanah Datar, Bayuaji Yudha Prajas, SH, selaku insfektur upacara membacakan Amanat Kapolri. Setelah, melakukan rapat koordinasi bersama pihak – pihak yang terlibat didalam kegiatan itu sebelum upacara.

Dalam amanat Kapolri, Kapolres juga mengatakan bahwa, atas dukungan semua pihak seperti TNI, Kemenhub, Kemenkes, Pertamina dan Jasa Raharja yang mana sebelumnya telah melaksanakan rapat koordinasi, siap bekerja sama dalam melakukan operasi lilin 2017.

“Demi menjamin kelancaran arus mudik dan arus balik saat Natal, Tahun Baru dan Libur Nasional, mari kita bersama menjaga ketertiban lalu lintas demi keselamatan,” ajak Kapolres.

Selain itu kata Kapolres, Guna menghadapi mana tau ada aksi sweping oleh ormas yang tidak bertanggung jawab serta anarkis, AKBP Bayuaji Yudha Prajas, SH. menyampaikan telah melakukan pendekatan-pendekatan kepada seluruh elemen masyarakat.

“Mengantisipasi agar tidak terjadi aksi-aksi sweping dan melakukan aksi anarkis oleh oknum ormas-ormas yang tidak bertanggung jawab, kita telah lakukan pendekatan kepada seluruh elemen masyarakat dan berikan penjelasan,” tambah Kapolres.

Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji menenkankan, kepada seluruh porsonel yang bertugas untuk memetakan seluruh potensi kerawanan wilayah, bertindak tepat mengatasi persoalan, meningkatkan kewaspadaan, mengatisipasi teror dan kejahatan konvensional. [REY]




Bagikan:
Topik: , , , ,
Loading...