Polres Tanah Datar Gelar Rasia Rotator Dijalan Raya

Polres Tanah Datar Gelar Rasia Rotator Dijalan Raya
Tampak personil Satlantas Polres Tanah Datar sedang menggelar rasia Rotator di Wilayah Hukumnya. [Rey]
Bagikan:

TANAH DATAR, RedaksiSumbar.com – Kepolisian Resort (Polres) Tanah Datar menggelar razia terhadap pengguna kendaraan roda dua dan roda empat di wilayah hukumnya, Kamis (19/10/2017).Target utama adalah kendaraan yang dipasangi lampu isyarat (Rotator) dan sirene tanpa mengantongi izin.

Kapolres Tanah Datar, AKBP Bayuaji Yudha Prajas, melalui KBO Satuan Lalu lintas (Lantas) Polres Tanah Datar IPDA Irwan membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan, sejumlah kendaraan yang melintasi Mapolres diperiksa kelengkapan, terkhusus yang menggunakan rotator.

“Giat yang kita lakukan pada malam ini, untuk menertibkan kedaraan pribadi yang menggunakan rotator atau sirine. Dalam rasia ini, sebanyak tiga unit kendaraan roda empat berhasil kami tindak,” ujar Irwan.

Kami menghimbau, kepada masyarakat untuk tidak menggunakan rotator. Karena, tidak diperuntukan kepada mobil pribadi. Akan tetapi, rotator dan sirine tersebut khusus digunakan terhadap kendaraan seperti Ambulan, Polisi, TNI, serta Pejabat Negara.

“Kami meminta kepada masyarakat untuk dapat membuka lampu rotator yang ada di mobilnya. Karena, tidak diperuntukan kepada mobil pribadi,” ujarnya. [Rey]

Bagikan:
Tags: ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan