Polres Tanah Datar Sidak Ke Warung Remang-Remang Disepanjang Danau Singkarak

Polres Tanah Datar Sidak Ke Warung Remang-Remang Disepanjang Danau Singkarak
Polres Tadah Datar sidak di warung danau singkarak.
Bagikan:

TANAH DATAR, RedaksiSumbar.com – Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas sidak warung-warung yang ada di pinggir danau Singkarak Ombilin, Nagari Simawang, Kecamatan Rambatan, Sabtu (15/7/2017) malam. Pasalnya, informasi warga diduga warung disepanjang itu tempat esek-esek.

“Warung itu sebelumnya sempat membuat warga didaerah itu geram akan keberadaan. karena, keberadaan warung itu dimanfaatkan oleh pengunjung untuk berbuat hal yang tidak senonoh,” ujar Kapolres kepada wartawan.

Dijelaskan Kapolres, beberapa anggotanya sengaja mengadakan sidak ke warung remang-remang yang meresahkan masyarakat itu, atas adanya pengaduan masyarakat.

“Sidak ini dilaksanakan untuk menekan tindakan asusila atau tidak terpuji diwilayah hukum Tanah Datar, Kami akan terus melakukan sidak terutama di warung remang-remang, dan diwarung yang tidak memiliki ijin serta mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat,” jelas Kapolres.

Kapolres juga menghimbau, agar pemilik warung tersebut tidak ada yang melakukan perbuatan asusila dan perbuatan tercela lainnya yang dapat mengganggu ketenteraman kenyamanan dan ketertiban masyarakat khususnya.

Sementara itu, sebelumnya pihak Satpol PP Tanah Datar mengakui, bahwa pihaknya kesulitan untuk membuktikan akan adanya kegiatan yang tidak terpuji di Warung disekitaran pinggir Danau Singkarak tersebut, karena tiap kali pihaknya melakukan Razia ketempat itu, tidak menemukan seperti yang diduga masyarakat.

“Sepertinya pemilik warung tahu akan giat yang kita lakukan, sebab tiap kali kita kesana tempat itu selalu diseterilkan oleh pemilik warung, sehingga kita sulit temukan bukti tentang dugaan adanya aktivitas pengunjung yang tidak terpuji ditempat itu,” ungkap Epi, salah satu anggota Satpol PP Tanah Datar. [Riadi/Bisri Batubara]

Bagikan:
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan