Polresta Padang Siapkan 10 Pos Pengaman Mudik | Redaksi Sumbar

Polresta Padang Siapkan 10 Pos Pengaman Mudik

Polresta Padang Siapkan 10 Pos Pengaman Mudik
Kapolresta Padang, Kombes Pol Chairul Aziz saat diwawancari wartawan. [QQ]
Dibaca : 212 Kali
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Kapolresta Padang siapkan 10 Pos Pengamanan dititik keramaian pemudik serta 6.600 personil yang terdiri dari anggota Polri dan seluruh Instansi terkait pada Operasi RAMADANIYA tahun 2017.

Kapolresta Padang Kombes Pol Chairul Aziz di sela sela acara buka bersama dengan seluruh Jajaran Polresta Padang (17/06/2017) menghimbau kepada para pemudik untuk Kelengkapan kendaraan disaat mudik merupakan faktor utama agar perjalanan mudik tidak terganggu serta harus memperhatikan kondisi fisik pengemudi. Apabila mengantuk atau kelelahan lebih baik istirahat di pos pengamanan yang sudah disiapkan.

Ia juga menghimbau kepada seluruh jajaran Opsnal yang bertugas pada operasi Ramadaniya untuk lebih waspada terhadap serangan Teroris yang mana belakangan ini marak, seperti yang terjadi teror Kampung Melayu supaya jadi pelajaran bagi Petugas Kepolisian untuk lebih waspada di karenakan sasaran Teroris sudah mengarah kepada petugas Polisi.

Walaupun dalam kekuatan yang sangat terbatas Kapolresta Padang mengharapkan petugas yang bertugas di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Terpadu untuk dapat mengatasi permasalahan yang ada walaupun dalam kekuatan yang terbatas.

“Seluruh personil diminta kompak dan selalu waspada terhadap ancaman apabila ada,” tutup Kapolresta. [QQ]

Bagikan:
Baca Juga :  PMI Pasbar Gelar Simulasi Di Sungai Lubuk Landur, Pasbar
Tags: , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.

close