Polsek Lenggayang, Pessel Sita Puluhan Senjata Mainan

Polsek Lenggayang, Pessel Sita Puluhan Senjata Mainan
Anggota Polsek Lenggayang sedang menyita senjata mainan dari mobil angkutan. [Rega Desfinal]
Bagikan:

PESISIR SELATAN, RedaksiSumbar.com – Polisi Sektor (Polsek) Lenggayang, Kabupaten Pesisir Selatan sita puluhan unit senjata mainan berpeluru karet, Kamis (29/6/2017). Penyitaan itu dilakukan karena meresahkan masyarakat.

“Atas laporan masyarakat, anggota Polsek Lenggayang langsung diturunkan ke jalan didepan Mapolsek Lenggayang untuk melakukan rasia Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas),” kata Kapolres Pesisir Selatan AKBP Fery Herlambang, S.Ik melalui Kapolsek Lenggayang AKP Ernanda, Kamis (29/6/2017) di Mapolsek Lenggayang.

Sesuai informasi dari warga masyarakat yang melapor kata Ernanda mengataka, akibat dari permainan tembak-tembakan itu sudah memecahkan kaca salah satu mobil di Lenggayang.

“Selain melakukan Operasi Kamtibmas di depan Mapolsek Lenggayang juga dilakukan operasi di lokasi obyek wisata Pantai Pasir Putih Kambang. Dan berhasil menyita secara keseluruhan sebanyak 80 unit senjata mainan,” terang Ernanda.

Ernanda menghimbau, kepada orang tua untuk melarang anak-anaknya membeli senjata mainan, karena membahayakan mata dan juga pengguna jalan raya lainya.

“Mari kita semua menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, juga kepada pedagang senjata maianan untuk tidak lagi memeprjual belikannya, karena bisa berakibat patal nantinya. Mari kita amankan Pesisir Selatan ini agar kunjungan wisatawan ke Kabupaten Pesisir Selatan ini tidak menurun,” Himbau Ernanda. [Rega Desfinal]

Bagikan:
Tags: , , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan