Polsek Luki, Padang Bekuk Atlet Tinju Sumatera Barat 2014 Pada Kasus Pencurian | Redaksi Sumbar

Polsek Luki, Padang Bekuk Atlet Tinju Sumatera Barat 2014 Pada Kasus Pencurian

Polsek Luki, Padang Bekuk Atlet Tinju Sumatera Barat 2014 Pada Kasus Pencurian
Tersangka Gonzales di Mako Polsek Lubuk Kilangan, Pasang. [QQ]
Dibaca : 691 Kali
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Gonzales (37), Atlet tinju kebanggaan Provinsi Sumatera Barat di tahun 2014 yang pernah berlaga di Sea Games, di bekuk Satuan Reskrim Polsek Lubuk Kilangan Kota Padang, Selasa (04/07/2017). Gonzales tersandung kasus pencurian di tempat dia bekerja.

Tersangka  Gonzales, merupakan Residivis dalam kasus Curanmor pada tahun 2009, dan ditahun 2011 Tersangk juga terlibat kasus pencurian di PT.Semen Padang dan sekarang tahun 2014 juga dibekuk dalam kasus yang sama, sekarang  tahun 2017 kembali di bekuk atas pencurian kembali di PT.Semen Padang.

Penangkapan tersangka Gonzales di pimpin langsung oleh Kapolsek Lubuk Kilangan KOMPOL Desfami Erianyo didampingi Kanit Reskrim Polsek Lubuk Kilangan IPTU Yahya bekerja sama dengan Polsek Limo Kaum. Pasalnya, tersangka Gonzales melarikan diri ke Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar.

“6 (enam) potong Besi Baja murni PT .Semen Padang digondol tersangka dari gudang penyimpanan milik Pabrik Semen tersebut, menurut keterangan dari Pelapor di Polsek Lubuk Kilangan kerugian akibat perbuatan tersangka sekitar 25 juta Rupiah,” kata Kapolsek.

Kini Atlet tinju yang pernah mengharumkan nama Provinsi Sumatera Barat itu kembali meringkuk dibalik Jeruji besi dan mempertanggung jawabkan perbuatan nya.

“Kita memgambil tindakan setelah adanya laporan dari PT.Semen Padang yang telah kehilangan 6 potong Besi Baja dengan nilai 25 juta Rupiah dari gudang tempat penyimpanan,” jelas Kapolsek.

Kita Jajaran Polsek Lubuk Kilangan sudah mendatangi TKP dan melakukan Penyelidikan. “Dari hasil penyelidikan Tersangka berada di Batusangkar. Dengan informasi itu, kami koordinasikan dengan Polsek Limo Kaum, Batusangkar dan secara Bersama melakukan pengejaran,” ulas Kapolsek.

Saat penangkapan kata Kapolsek, tersangka Gonzales tanpa perlawanan. “Tersangka Gonzales sudah diamankan ke Mako Polsek Lubuk Kilangan setelah ditangkap di Batusangkar. Kita terus melakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut,” kata Kapolsek. [QQ]

Bagikan:
Baca Juga :  GBS Fokus Berkarya dengan Keyakinan
Tags: , , , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close