Polsek Sutera, Amankan Dua Unit Mesin Jecpot

Polsek Sutera, Amankan Dua Unit Mesin Jecpot
Bagikan:




PESISIR SELATAN, RedaksiSumbar.com – Menindak lanjuti laporan masyarakat terkait maraknya keberadaan permainan jecpot di wilayah hukum Polsek Sutera Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan. Tim Reskrim Polsek Sutera berhasil mengamakan dua unit mesih jecpot di daerah rawang gunung malelo Kecamatan Sutera.Dua unit mesin jecpot berhasil diamankan di salah satu tempat di daerah itu, sekitar pukul 13.00 Wib. Selasa (30/5/2017)

Kapolres Pesisir Selatan, AKBP. Fery Herlambang melalui Kapolsek Sutera AKP. Alkadri ketika dihubungi media ini membenarkan adanya penangkapan dua unit masih jecpot di wilayah hukum nya.

“Anggota unit serse Polsek Sutera, tadi mengamankan dua unit mesin jackpot,” katanya.

Ia menjelaskan, saat ini barang bukti telah diamankan di Polsek sutera untuk nanti nya akan diserahkan ke Polres Pesisir Selatan, guna pengembangan dan penyidikan lebih lanjut. Dan, begitu pihaknya tetap akan melakukan koordinasi dengan wali nagari untuk melakukan pengecekan kebaradaan mesin jeckpot di nagari-nagari yang ada di Kecamatan Sutera.

“Kita berharap informasi dari masyarakat untuk bekerjasama memberantas keberadaan permainan mesin jecpot di Kecamatan Sutera,” jelasnya.

Sementara itu kasat Reskrim Polres Pessel, AKP. Muhardi Ilyas menambahkan, jajaran Sat Opsnal Reskrim Polres Pessel tetap melakukan kegiatan dilapangan , dan tidak akan bermain-bermain dalam pemberantasan permainan judi jeckpot, kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polres Pessel.

“kita akan tindak tegas siapa pun pelakunya sesuai proses hukum yang ada,” tegasnya. [Rega Desfinal]

Bagikan:
Tags: ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan