Pondok Mesum di Kawasan Pantai Air Manis Dibongkar, Satpol PP Temukan Bungkus Kondom | Redaksi Sumbar

Pondok Mesum di Kawasan Pantai Air Manis Dibongkar, Satpol PP Temukan Bungkus Kondom

Pondok Mesum di Kawasan Pantai Air Manis Dibongkar, Satpol PP Temukan Bungkus Kondom Dibaca : 4198 Kali
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Tak pernah berhenti, selalu saja tempat-tempat maksiat berkedok wisata tumbuh bak cendawan di musim hujan di Kota Padang. Ketika satu tempat di bongkar, besok-lusa mereka membangun lagi, tempat tersebut. Niatnya untuk tempat pengunjung bersantai menikmati pemandangan indah, kenyataannya ketika tempat tersebut di grebek dan di bongkar, ditemukanlah alat-alat kontrasepsi seperti kondom di areal tersebut.

Seperti yang baru saja di dapati di objek wisata kawasan Pantai Air Manis Padang ini. Ketika Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang yang di bantu oleh pihak Kepolisian, mensterilkan kawasan tersebut Rabu pagi, (8/2/2017) sekitar pukul 09.00 WIB didapatilah kondom yang berserakan di areal tersebut.

Pembongkaran pondok-pondok di dalam semak yang disinyalir digunakan untuk tempat mesum tersebut berjalan aman tanpa ada perlawanan dari pemilik lokasi. Bahkan dari pantauan, mereka juga terpaksa membongkar tempat usahanya sendiri.

Kepala Satpol PP Kota Padang Dian Fakri menghimbau kepada pemilik pondok-pondok yang sering digunakan untuk tempat mesum tersebut agar tidak lagi membangun pondok-pondok itu sehingga generasi muda Kota Padang terhindar dari tindakan kemaksiatan. Pondok mesum itu hanya menambah buruk citra wisata di Kota Padang.

“Jadikanlah Kota Padang ini bersih dari hal-hal berbau maksiat. Kalau sekiranya ada juga pemilik warung yang membandel maka tempatnya akan kami bongkar kembali. Kami akan terus memantau 1 bulan sekali supaya Kota Padang ini benar- benar bersih dari segala aktifitas berbau maksiat,” tegas Dian Fakri. [Ances Setiawan]

Bagikan:
Baca Juga :  Video : Diduga Nikahi Istri Orang, Ketua DPRD Padang Dilaporkan ke Polisi
Tags: ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.

close