Pondok Pesantren Zamiga Terima CSR PT BTN

Pondok Pesantren Zamiga Terima CSR PT BTN
Manajer Estate PT. BTN PRN Simamora didampingi staf CSR Wawan Guswandi (kiri) menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Pimpinan Yayasan YPPTI Zamiga, Irtu Zamin (kanan) di Ponpes Zamiga. (Dok: Humas PT. BTN)
Bagikan:




PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Perusahaan Perkebunan PT. Bintara Tani Nusantara (BTN) menyerahkan bantuan dana sosial kemasyarakatan atau Corporate Social Responsibility (CSR) di daerah Kecamatan Koto Balingka, Ranah Batahan dan Sungai Beremas, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, Senin, 9 April 2018.

Ratusan santri yang menghuni di Pondok Pesantren Zamiga Parit, Kecamatan Koto Balingka menerima bantuan dari perusahaan perkebunan sawit tersebut. Hal ini berguna untuk mewujudkan bangunan ruang belajar, aula ataupun yang lainnya.

Bantuan yang diberikan oleh PT. BTN melalui program CSR ini berupa bahan bangunan seperti batu bata dan semen yang diserahkan langsung Manager Estate PT. BTN, PRN Simamora dan didampingi staf CSR Wawan Guswandi kepada penanggung jawab Pondok Pesantren Zamiga.

Disebutkan Wawan, bantuan ini diserahkan melalui program CSR di bidang pendidikan, dan rutin dilaksanakan di wilayah ring satunya perusahaan PT. BTN.

“Semoga kedepan, kegiatan seperti terus berlanjut. Agar, masyarakat bisa menikamatinya secara bersama, walaupun dari segi keagamaan, sosial kemanusiaan, pendidikan dan lingkungan. Saling bahu-membahu adalah tujuan utama dalam kesejahteraan masyarakat. Kami selalu peduli dan begitu juga masyarakat,” ujarnya.

Pimpinan Yayasan YPPTI Zamiga Irti Zamin, pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Manajemen PT. BTN yang sudah menyalurkan bantuannya melalui program CSR tahun 2018 ini.

“Kami merasa bangga terhadap PT. BTN atas kepeduliannya terhadap lembaga pendidikan ini dan kami ucapkan terima kasih,” ucap Irti.

Pada kesempatan itu, penyerahan dana CSR turut dihadiri, Camat Koto Balingka, tokoh masyarakat setempat, pengurus Yayasan YPPTI Zamiga dan Pesantren Zamiga, kepala pesantren dan para santri beserta guru. [BIS]




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...