Porbi Pasaman Barat Adakan Buka Puasa Bersama

Porbi Pasaman Barat Adakan Buka Puasa Bersama
Porbi Pasaman Barat sedang melaksanakan buka puasa bersama di Rumah Makan Lubuk Raya, Jambak, Pasaman Barat, Minggu (11/6/2017). [Bisri Batubara]
Bagikan:

PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Ketua Persatuan Olah Raga Buru Babi (Porbi) Kabupaten Pasaman Barat Ir, Yulisman, MM gelar acara buka puasa bersama  dengan seluruh pengurus dan anggota, Minggu (11/6/2017) di rumah makan Lubuk Raya, Jambak, Kecamatan Pasaman, Pasaman Barat.

Buka puasa bersama itu digelar selain menjalin silaturrahmi dengan seluruh pengurus dan anggota Porbi Kabupaten Pasaman Barat, juga membahas persiapan acara Porbi Sumbar – Riau pada 16 Juli 2017 nanti.

“Insyaallah pada 16 Juli 2017 nanti kita Porbi Pasaman Barat akan memgadakan acara akbar dalam rangka kegiatan Porbi Sumbar – Riau,” ungkap Ketua Porbi Pasaman Barat, Ir, Yulisman, MM kepada RedaksiSumbar.com usai buka puasa bersama.

Menurutnya, kegiatan buka puasa bersama yang dihadiri lebih kurang 50 orang ini sangat besar manfaatnya, karena dengan kegiatan ini hubungan sesama anggota Porbi semakin dekat.

“Tali silaturrahmi itu akan selalu terjalin apabila duduk bersama seperti sekarang ini selalu dilakukan. Begitu juga dengan organisasi ini, saling berbagi informasi dan saling sapa dalam kehidupan berorganisasi maka organisasi itu akan jalan,” sebut Yulisman.

Pada kesempatan buka puasa bersama ini juga kata Yulisman, dilakukan pembentukan pengurus untuk acara Porbi Sumbar – Riau yang dilaksanakan di Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat pada bulan juli nanti.

“Kita sudah bentuk pengurus atau panitia acara Porbi Sumbar – Riau, karena Pasaman Barat sebagai tuan rumah pada acara itu,” ujar Yulisman. [Bisri Batubara]

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan