Pos Gizi Sayang Bunda Pulau Punjung Di Resmikan Wabup Dharmasraya | Redaksi Sumbar

Pos Gizi Sayang Bunda Pulau Punjung Di Resmikan Wabup Dharmasraya

Pos Gizi Sayang Bunda Pulau Punjung Di Resmikan Wabup Dharmasraya Dibaca : 165 Kali
Bagikan:

DHARMASRAYA, RedaksiSumbar.com – Wakil Bupati Dharmasraya Amrizal Dt Rajo Medan launching Pos Gizi Sayang Bunda di Nagari Empat Koto, Kecamatan Pulau Punjung, Sabtu (9/9/2017) di Perpustakaan Embung Sari, Pulau Punjung.

Launching di hadiri oleh ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Ny Feby Rajo Medan, Wakil Ketua DPRD Dt Labuan Basa, Ketua Komisi II DPRD Syahrul Furqan, Kepala Dinas Kesehatan Dharmasraya Dr. Rahmadian, Kabag Kesra Irsad, Camat Pulau Punjung Lasmita, serta Wali Nagari Empat Koto David Iskan dan Wali Nagari Sungai Dareh Herianto.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Dharmasraya Amrizal Dt Rajo Medan mengatakan, dengan berdirinya Pos Gizi Sayang Bunda di Nagari Empat Koto, Kecamatan Pulau Punjung ini, hendaknya dapat meningkatkan status gizi balita melalui pemberdayaan masyarakat secara berkelanjuta.

“Dengan gizi yang baik, maka timbullah generasi anak bangsa yang berpotensi dan menjadi generasi yang sehat nantinya” jelas Amrizal.

Dikatakan Kepala Dinas Kesehatan Dharmasraya Dr. rahmadian juga bahwa, di Kabupaten Dharmasraya sudah ada 3 pos gizi yang sudah di launching. Yakni, di Kecamatan Sitiung, Kecamatan Tiumang dan sekarang di Kecamatan Pulau Punjung ini.

“Letak Pos Gizi Sayang Bunda di Kecamatan Pulau Punjung ini sangat strategis. Karena, teletak di Pusat Ibukota Kabupaten Dharmasraya,” terangnya. [Nofshan/WN]

Bagikan:
Baca Juga :  Mengamuk di Tengah Jalan, Pemuda Stres Diamankan Satpol PP Dharmasraya
Tags: , ,
Loading...
Solok Selatan dalam Berita

No Responses

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.

close