Pos Kamling Nagari Kajai Di Nilai Tim Provinsi Sumatera Barat

Pos Kamling Nagari Kajai Di Nilai Tim Provinsi Sumatera Barat
Poto bersama usai penilaian pos kamling di Nagari Kajai, Pasbar. [Bisri Batubara]
Bagikan:

PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Pos Kamling Dusun Pinariman, Jorong Tanjung Beruang, Nagari Kajai Selatan, Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat dikunjungi tim penilai lomba pos kamling tingkat propinsi Sumatera Barat.

Tim penilai lomba Pos Kamling tingkat Provinsi Sumatera Barat hadir di Dusun Pinariman sekitar pukul 13.00 Wib, diketuai AKBP AH Batubara beserta Rombongan langsung mendatangi Pos Kamling untuk penilaian.

Acara penilai berlangsung meriah atas dukungan semua pihak itu turut dihadiri Wali Nagari Kajai, Pj Wali Nagari Kajai Selatan, Camat Talamau, Kapolsek Talamau dan tokoh masyarakat serta ninik mamak dan masyarakat Dusun Pinariman.

“Terima kasih kepada Tim Penilai yang sudah mamasukkan Pos Kamling kami ini sebagai perwakilan Kabupaten Pasaman Barat untuk tingkat Provinsi Sumatera Barat,” Ungkap Elwa Masri saat dikonfirmasi, Senin (5/6/2017) di Kajai Selatan.

Ia berharap, penilaian kali ini membuahkan hasil yang baik dan bisa sebagai contoh pada Pos Kamling lainnga yang ada di Kabupaten Pasaman Barat.

 

Wali Nagari Kajai, Yulisman, saat dikonfirmasi mengatakan harapannya agar Pos Kamling Dusun Pinariman ini bisa menjadi juara 1 tingkat Provinsi Sumatera Barat.

“Kita akan merasa bangga apabila Pos Kamling Dusun Pinariman sebagai perwakilan Kabupaten Pasaman Barat tingkat Sumbar bisa menjadi juara 1,” katanya. [Bisri Batubara]

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan