Posko Pengaduan Penipuan Biro Umrah dan Haji Dibuka

Posko Pengaduan Penipuan Biro Umrah dan Haji Dibuka
Spanduk pengaduan penipuan biro haji dan umrah di depan gedung DPRD Kota Padang. (Istimewa)
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang membuka posko pengaduan penipuan biro haji dan umrah di gedung yang berada di kawasan Sawahan, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat tersebut.

“Masyarakat yang selama ini telah mengadukan hal tersebut melalui pesan singkat dan media sosial diminta untuk datang langsung ke DPRD Padang dengan membawa lengkap berkas keberangkatan sebagai bukti,” kata Ketua Komisi IV DPRD Kota Padang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Maidestal Hari Mahesa, Selasa, 10 April 2018.

Selain itu, pihaknya juga akan mendorong Kanwil Departemen Agama untuk ikut aktif, karena ada kesan oleh jamaah bahwa biro perjalanan dilindungi.

“Kami meminta agar masyarakat yang menjadi korban tidak takut untuk melaporkan. Karena kita sudah koordinasikan untuk pendamping hukum, Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) dan organisasi lainnya,” ujarnya.

Posko pengaduan penipuan perjalanan biro haji dan umrah oleh DPRD Kota Padang akan dibuka hingga waktu tak terbatas dari pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB di hari kerja. [Red]




Bagikan:
Topik: , , , , , ,
Loading...