PP Ranting Sungai Nanam Silaturrahmi Dengan Wabup Solok Bahas Harga Bawang

PP Ranting Sungai Nanam Silaturrahmi Dengan Wabup Solok Bahas Harga Bawang
Poto bersama Pemuda Pancasila (PP) Ranting Sungai Nanam dengan Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin. (Weni)
Bagikan:




SOLOK, RedaksiSumbar.com – Pengurus Pemuda Pancasila (PP) Ranting Sungai Nanam, Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat gelar silaturrahmi dengan Wakil Bupati Kabupaten Solok, Yulfadri Nurdin, Selasa (11/9/2018).

Silaturrahmi antara Pemuda Pancasila (PP) dengan Wakil Bupati Kabupaten Solok itu digelar dirumah Sekretaris Koti PP Kabupaten Solok di Jorong Taratak Pauh, Sungai Nanam, Kabupaten Solok.

Pengurus Pemuda Pancasila Ranting Sungai Nanam diwakili oleh Wakil Ketua MPC PP Kabupaten Solok, Harmayono, melalui pengurus MPW PP Sumbar, Weni, mengatakan pertemuan itu membahas terkait perekonomian dibidang pertanian diwilayah Alahan Panjang.

“Silaturrahmi ini sangat perlu dilakukan, mengingat wilayah Alahan Panjang ini mayoritas usaha masyarakat adalah pertanian. Tentu, perlu perhatian semua pihak, baik Pemkab Solok maupun Organisasi Masyarakat (Ormas) seperti Pemuda Pancasila (PP) ini,” ujarnya.

Dalam kegiatan itu, Harmayono, melalui Weni, berharap kepada Pemkab Solok agar selalu memantau perekonomian masyarakat di wilayah Alahan Panjang.

“Kita minta agar harga bawang ditingkatkan, demi kesejahteraan masyarakat petani diwilayah itu. Namun, Wabup belum memberikan jawaban dalam hal itu,” katanya.

Dalam hal itu kata Weni, Wakil Bupati Kabupaten Solok, Yulfadri Nurdin, menyampaikan, agar ormas PP Ranting Sungai Nanam bisa bekerja sama dengan instansi pemerintah dalam melakukan pengawasan proyek pemerintah.

“Jalinlah kerja sama dengan instansi terkait dalam melakukan pengawasan proyek pemerintah dengan membuat MOU, kita akan fasilitasi,” begitu dikatakan Wabup, kata Weni. (Red)




Bagikan:
Topik: , ,
Loading...