PPM Pessel Gelar Musyawarah Daerah | Redaksi Sumbar

PPM Pessel Gelar Musyawarah Daerah

PPM Pessel Gelar Musyawarah Daerah Dibaca : 63 Kali
Bagikan:




PESISIR SELATAN, RedaksiSumbar.com – Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Pesisir Selatan menggelar Musyawarah Daerah (Musda). Musda ini guna memilih pengurus periode 2017-2022. Kegiatan bertema, “Kita Jaga keutuhan NKRI, Pancasila, UUD 1945 dan Program/Kegiatan TNI”.

Musda tersebut dibuka oleh Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf. Setiya Asmara.

Dalam sambutannya Dandim menjelaskan Ormas PPM merupakan wadah bagi putra dan putri Veteran Republik Indonesia yang dituntut untuk mampu berperan aktif dan memberikan kontribusi dalam mensukseskan pembangunan nasional khususnya di Lingkungan Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan.

“Anggota PPM harus memiliki semangat yang tinggi serta tekad yang kuat guna mendukung setiap program pemerintah kedepannya,” sebut Dandim.

Dandim menyampaikan pada kepengurusan yang baru diharapkan bisa lebih meningkatkan kerjasama dengan pemerintah daerah dengan terus berkoordinasi dan menjalin komunikasi.

“Ini penting guna menguatkan peran PPM di tengah-tengah lingkungan masyarakat,” tambah Dandim.

Ketua PPM Pessel yang terpilih melalui musda yang digelar tersebut dijabat oleh Ramlan Jam.

Kegiatan dihadiri oleh Perwakilan PPM Sumatera Barat, Anggota PPM Pessel, Pasiter, Danramil Jajaran Kodim 0311/Pessel, FKPPI, serta undangan lainnya. [Rega Desfinal]

Bagikan:
Baca Juga :  Lakukan Pungli, Walinagari Airhaji Tenggara Ditahan Jaksa
Tags: ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close