Pria Ceking Pengedar Shabu Diciduk Polisi | Redaksi Sumbar

Pria Ceking Pengedar Shabu Diciduk Polisi

Pria Ceking Pengedar Shabu Diciduk Polisi
Tersangka pengedar shabu digelandang ke Mapolresta Padang.
Dibaca : 179 Kali
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com –  Hendak bertransaksi dengan petugas, Pria berbadan ceking ini tak berkutik setelah petugas menemukan barang bukti.

Ucok (20), pria kurus yang beralamat di Ampalu, No.08,Rt.03/Rw.17, Kelurahan Ampalu Penggambiran, Kecamatan Lubuk begalung, Kota Padang. Tak berkutik lagi setelah dibekuk di saat akan melakukan transaksi dengan petugas yang menyamar.

Berawal dari laporan masyarakat yang mengatakan ada nya seorang Pria yang di duga sebagai pengedar narkoba di daerah Panggambiran dan sekitar nya. Anggota Res Anti Narkoba Polresta Padang yang dipimpin Kasat narkoba Kompol. Abriadi langsung melakukan pengintaian dan mendapatkan nomor Hanphone tersangka.

Petugas pun langsung melakukan transaksi dan tersangka menentukan tempat untuk bertransaksi di daerah Jalan Kampung jua, simpang bandes, Rt.01/Rw.05, Kelurahan Kampung jua, Kecamatan Lubuk begalung, Kota Padang.

Saat tersangka akan menyerahkan narkoba yang di minta melauli Telfon seluler tersangka langsung di bekuk, Petugas pun langsung menggeledah Sepeda motor Yamaha Mio dengan Nomor Polisi BA 2910 QR yang di kendarai tersangka saat hendak bertransaksi dan menemukan 1 paket kecil Shabu- shabu di dalam kotak rokok di keranjang sepeda motor tersebut.

Penangkapan tersangka pun di saksikan Ketua RW serta masyarakat setempat,saat ini tersangka berikut barang bukti di amankan ke mako Polresta Padang guna penyelidikan lebih lanjut. [QQ]

Bagikan:
Baca Juga :  Mahasiswa TO Pengedar Narkoba dan 2 Temannya Diciduk Polisi
Tags: ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close