Pria Paruh Baya Tewas Ditikam Tetangganya Sendiri Di Solok Selatan | Redaksi Sumbar

Pria Paruh Baya Tewas Ditikam Tetangganya Sendiri Di Solok Selatan

Pria Paruh Baya Tewas Ditikam Tetangganya Sendiri Di Solok Selatan
Ilustrasi
Dibaca : 169 Kali
Bagikan:

SOLOK SELATAN, RedaksiSumbar.com – Hanya gara-gara persoalan sepele. Seorang pria tega membunuh tetangganya sendiri karena dianggap telah membunuh seekor itik miliknya. Kejadian tersebut terjadi  di Jorong Bandar Dalam, Nagari Pasir Talang Timur, Kecamatan Sungai Pagu, Rabu (5/7/2017) sekitar pukul 18.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dirangkum, identitas korban bernama Zulbadri (60) merupakan warga Jorong Bandar Dalam, Nagari Pasir Talang Timur, Kecamatan Sungai Pagu. Dan tersangka merupakan tetangga korban sendiri bernama Idep (35) saat ini telah diamankan oleh pesonel Polsek Sungai Pagu.

Kronologis kejadian tersebut, dipicu atas matinya ternak itik milik tersangka dan tersangka menuduh korban sebagai penyebabnya. Hal ini, sempat membuat peristiwa adu mulut, yang kemudian membuat tersangka marah dan menusuk tubuh korban dengan menggunakan pisau.

Dari peristiwa ini menyebabkan korban meninggal dunia dengan luka tusuk pada bagian punggung sebelah kiri korban.

Mendapat informasi kejadian itu, petugas Polsek Sungai Pagu di bawah komando Kanit Reskrim Aiptu Deni Eka Syahfitri dibantu Kanit Ridwan langsung turun ke TKP. Dengan bantuan sejumlah saksi, tak berselang lama, polisi berhasil mengamankan tersangka, berikut semua barang bukti di Mapolsek Sungai Pagu.

“Tindakan yang diambil pihak kepolisian yang pertama langsung mengantarkan korban untuk divisum et revertum. Kemudian mengamankan barang bukti dan membuat laporan polisi,” kata Kapolres Solok Selatan, AKBP. M Nurdin.

Selain itu tambah Kapolres, pihaknya juga akan tetap memonitor dan mendalami kasus tersebut dikisaran suara keluarga korban,dengan tetap berkoordinasi dengan perangkat nagari setempat. [Dicky]

Bagikan:
Baca Juga :  Tahun 2017 Ini, Solok Selatan Dapat DAK Pendidikan
Tags: , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close