Pria Tanpa Identitas Tewas Tertimpa Kayu

Pria Tanpa Identitas Tewas Tertimpa Kayu
Bagikan:




PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Sesosok lelaki tanpa identitas ditemukan tidak bernyawa dalam keadaan terjepit dibawah kayu tumbah di hutan wilayah Jorong Pigogah Pati Bubur, Nagari Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas, Kabupaten Pasaman Barat dengan kondisi membusuk, Rabu, 11 April 2018.

Kapolsek Sungai Beremas, AKP Adri Mardoan mengatakan, penemuan mayat tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB oleh warga setempat yang hendak memancing ke sungai.

“Saat melintas di kebun salah seorang warga setempat dengan tujuan memancing, tiba-tiba tercium bau bangkai menyengat. Langsung dicarinya asal daripada bau bangkai tersebut, ternyata ditemukannya sesosok mayat yang terletak dibawah himpitan kayu,” terang Kapolsek.

Lokasi mayat tersebut dijelaskan, berjarak sekitar lebih kurang 10 kilometer dari ruas jalan Bunga Tanjung – Air Bangis, memasuki wilayah pedalaman.

Dijelaskan Kapolsek, identitas mayat yang ditemukan itu laki – laki dengan ciri-ciri tinggi sekira 160 sentimeter, pakai pakaian kaos warna hijau campur putih lengan panjang jenis Anti Gulma Herbisida Jagung bisi dan pakai celana bahan dasar putih.

“Mayat dalam kondisi memekai sepatu tabung warna hijau, pakai topi warna putih dan juga ditemukan bungkus rokok matra,” lebih dijelaskan Kapolsek.

Penemuan itu berdasarkan informasi dari warga setempat N Paparasi, 40, dan Abdul Hamid, 22.

“Atas informasi warga itulah, Kapolsek Sungai Beremas beserta anggota, Kepala Jorong Pigogah, Nagari Air Bangis, Dokter Puskesmas Air Bangis, dan masyarakat berangkat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP),” terang Kapolsek.

Menurut keterangan Dokter Puskesmas air Bangis kata Kapolsek, korban diduga terhimpit kayu yang tumbang dan mengenai pinggang korban.

“Meninggalnya korban, dibuktikan dengan pinggang korban dalam keadaan patah dan sehingga kaki sebelah kanan korban sudah hilang yang diduga dimakan binatang,” ujarnya.

Sebutnya, Polsek Sungai Beremas sekarang melakukan penyelidikan terkait dengan penemuan mayat ini.

“Kita lakukan penyelidikan, atas penemuan mayat ini,” tukasnya. [BIS]




Bagikan:
Topik: , ,
Loading...