Program Jumat Sedekah di Bukittinggi Berlanjut

Program Jumat Sedekah di Bukittinggi Berlanjut
Salah satu warga penerima sembako dari Polres Bukittinggi dalam program Jumat Berkah. (Istimewa)

BUKITTINGGI, RedaksiSumbar.com – Program rutin yang dilaksanakan oleh Polres Bukittinggi, Jumat Sedekah tetap berjalan dari minggu ke minggunya.

Hal tersebut dibuktikan dengan penyerahan sejumlah bantuan sembilan bahan pokok kepada sejumlah masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Bukittinggi.

Kasat Binmas Polres Bukittinggi, AKP Reddy Triananto menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Sedekah ini sudah rutin dilaksanakan setiap hari Jumat oleh Polres Bukittinggi.

“Sebagai pennggungjawab dalam kegiatan ini diserahkan kepada saya melalui Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas). Kegiatan Jumat Sedekah tersebut dilaksanakan adalah sebagai bentuk kepedulian dan saling berbagi dari Polres Bukittinggi kepada masyarakat yang kurang mampu,” katanya, Jumat, 23 Maret 2018.

Reddy berharap melalui Jumat Sedekah tersebut akan lebih terjalin silaturahmi dan kedekatan batin dengan masyarakat dan polisi.

“Yang terbaru adalah kita memberikan sumbangan berupa sembako kepada empat keluarga di Jorong Tigo Kampuang Nagari Salo Kecamatan Baso, Kabupaten Agam. Semoga dengan demikian, tidak ada lagi batas antara polisi dan masyarakat,” harapnya. [RUD]

Topik: , , ,
Loading...