PT. Agrowiratama Serahkan Hewan Qurban Kepada Karyawan dan Masyarakat Sekitar Perusahaan

PT. Agrowiratama Serahkan Hewan Qurban Kepada Karyawan dan Masyarakat Sekitar Perusahaan
Ket poto - Perwakilan Management PT. Agrowiratama menyerahkan bantuan seekor sapi qurban kepada Bosa Adat Air Haji, Nasran, mewakili masyarakat Air Haji. (Humas PT. Agrowiratama)
Bagikan:




PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Manajemen PT Agrowitama di Jorong Air Haji, Nagari Sungai Aua, Kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat serahkan bantuan 2 ekor sapi kurban kepada masyarakat dan karyawan.

“Penyerahan hewan kurban diberikan kepada masyarakat Air Haji dan Karyawan PT. Agrowiratama,” kata Senior Estate Manager PT. Agrowiratama, Suherlan, Jum’at (24/8/2018).

Dijelaskan Suherlan, Idul Adha itu artinya hari raya berqurban, pada perayaan ini merupakan simbol kepedulian terhadap sesama. Agar, semua umat muslim dapat berbagi.

Perwakilan management PT. Agrowiratama menyerahkan bantuan seekor sapi kepada pengurus meajid di PT. Agrowiratama. (Humas PT. Agrowiratama)

“Semoga kegiatan ini dapat mempererat hubungan sosial antara pihak perusahaan, karyawan dan masyarakat, sebagaimana yang kita harapkan,” tuturnya.

Ditambahkan Manager Humas, Susanto Fitriadi, mengatakan setiap tahun pihak perusahaan memberikan bantuan berupa hewan kurban kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian sosial. Program ini sudah menjadi kegiatan rutin pihak perusahaan.

“Ibadah dalam islam itu bukan hanya ibadah vertikal, berqurban mengajarkan kita untuk saling berbagi antara umat manusia untuk meningkatkan rasa kepedulian dengan sesama,” ujar Susanto.

Dijelaskan Susanto juga, untuk tahun ini pihak perusahaan memberikan bantuan sapi kepada Jorong Air Haji untuk mewakili Tiga Jorong yaitu Air Haji, Sikilang dan Sungai Aur.

“Dengan pemberian hewan kurban ini diharapkan masyarakat dapat merasakan kepedulian dari perusahaan yang menjadi kebanggaan masyarakat Nagari Sungai Aua, karena perusahaan telah bercokol di Jorong Air Haji, Nagari Sungai Aua mencapai lebih kurang 27 tahun,” jelasnya.

Artinya keberadaan perusahaan Group Musim Mas ini tidak akan mengecewakan masyarakat.

Bantuan yang diberikan oleh PT. Agrowiratama seekor sapi qurban untuk masyarakat Air Haji. Semoga bantuan ini bermanfaat dan meningkatkan tali silaturrahmi antara perusahaan dengan masyarakat. (Humas PT. Agrowiratama)

Menanggapi bantuan hewan kurban yang diberikan oleh pihak perusahaan, H. Nasran selaku Bosa Adat Air Haji mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada PT. Agrowiratama atas bantuan seekor sapi untuk kami masyarakat Air Haji khususnya dan Sungai Aur umumnya. Pada tahun ini masih mendapat perhatian dari perusahaan dalam perayaan idul adha 1439 H.

“Tentunya bantuan itu bisa dijadikan bukti dan menunjukkan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar. Semoga dapat bermanfaat bagi kami masyarakat semua dan semoga PT. Agrowiratama semakin sukses,” ujarnya.

Selanjutnya dikatakan Afdal Manjunjung Bilang selaku Bosa Adat Sungai Aur juga mengucapkan apresiasi yang tak henti-henti disampaikan, karena selalu memberikan bantuan berupa sapi dari PT. Agrowiratama kepada masyarakat sekitar perusahaan.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan kita hikmah, untuk kita terus bersosial dengan pihak manapun dan kegiatan ini dapat berlanjut untuk setiap hari raya Idul Adha,” harap Afdal.

Terus dikatakan Ajisman, selaku Bosa Adat Sikilang mengucapkan terima kasih kepada PT. Agrowiratama yang sudah memberikan bantuan sapi kurban kepada masyarakat. Semoga beanfaat dan semakin meningkatkan silaturrahmi antara masyarakat disekitar perusahaan.

“Kami do’a kan semoga PT. Agrowiratama selalu jaya dalam berkegiatan dilingkungan Nagari Sungai Aua ini,” sebutnya.

Tokoh masyarakat Air Haji, H. Naswar. SH, mewakili masyarakat Air Haji juga mengucapkan terima kasih atas pemberian seekor sapi dalam perayaan Idul Adha 1439 Hijriyah oleh PT. Agrowiratama.

“Semoga dengan bantuan ini, kami semua masyarakat bisa menikmatinya secara bersama dengan masyarakat yang kurang. Sehingga masyarakat dapat ikut merasakan makna indahnya berbagi di hari raya Idul Adha tahun ini,” ucapnya.

Seterusnya dikatakan Marwizal, selaku Tokoh masyarakat Sungai Aur, bahwa kegiatan ini merupakan hal yang sangat positif atas bantuan yang diberikan oleh PT. Agrowiratama disaat perayaan hari raya Idul Adha 1439 H.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar perusahaan. Kami juga mendo’akan agar hubungan tali silaturrahmi antara perusahaan dan masyarakat sekitarnya terus meningkat,” ujarnya.

Disamping itu, Adlis. SE, selaku Sekretaris Nagari Persiapan Air Haji juga turut mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. Agrowiratama atas pertisipasinya untuk memberikan bantuan seekor sapi kepada masyarakat Air Haji.

“Semoga kegiatan ini dapat berlanjut untuk tahun-tahun berikutnya dan untuk jorong-jorong yang ada disekitar perusahaan,” pintanya.

Poto bersama perwakilan management PT. Agrowiratama dengan pengurus mesjid di PT. Agrowiratama usai penyerahan seekor hewan qurban kepada karyawan, semoga bermanfaat dan mempererat hubungan silaturrahmi antara karyawan dan pihak perusahaan. (Humas PT. Agrowiratama)

Sebagai pengurus Mesjid Darul Ilmi PT. Agrowiratama, Isa Ansori, mengatakan ucapan terima kasih kepada PT. Agrowiratama. Karena, telah memberikan bantuan berupa seekor sapi untuk karyawan PT. Agrowiratama untuk kurban tahun ini.

“Semoga qurban tahun ini diberikan hikmah yang tak berkesudahan dari Allah SWT. Juga, semoga PT. Agrowiratama dapat terus semakin sukses, agar kegiatan serupa ini terus terlaksana setiap tahunnya,” ujarnya juga.

Ditambahkan Ketua SPSI PT. Agrowiratama, Nispan, mengatakan mewakili swluruh karyawan PT. Agrowiratama mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada perusahaan yang sudah selalu peduli akan kami. Dimana, pada tahun ini diberikan bantuan seekor sapi untuk perayaan Idul Adha 1439 H di lingkungan PT. Agrowiratama.

“Semoga silaturrahmi baik ini terus kita pertahankan dan kita tingkatkan kedepatnya,” pinta Nispan. (Red)




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...