PT. BSS, PT. USM dan PT.GSA Bangun Taman Bunga pemkab Pasaman Barat melalui CSR | Redaksi Sumbar

PT. BSS, PT. USM dan PT.GSA Bangun Taman Bunga pemkab Pasaman Barat melalui CSR

PT. BSS, PT. USM dan PT.GSA Bangun Taman Bunga pemkab Pasaman Barat melalui CSR
Kondisi pembangunan taman bunga di Jalur 32 Pusat Kota Pasaman Barat
Dibaca : 264 Kali
Bagikan:

PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Pembangunan taman bunga di Jalur 32 Pusat Kota Kabupaten Pasaman Barat terus berlanjut. Padahal, pembangunan taman bunga itu sumber dananya bukan dari APBD Pasaman Barat melainkan dari Program Corporate Sosial Responsibility (CSR) Beberapa perusahaan kelapa sawit di Pasaman Barat.

Ini suatu contoh kerja sama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat dengan pihak pengusaha dalam menyalurkan program CSR nya. Ini juga sudah diatur dalam Peraturan Daerah Kabupaten Pasaman Barat tentang tata cara penyaluran CSR.

“Pembamgunan taman bunga di Jalur 32 Pusat Kota Kabupaten Pasaman Barat itu sebagian dibangun oleh PT. Usaha Sawit Mandiri, PT. Berkat Sawit Sejahtera dan PT. Gunung Sawit Abadi melalui program CSR,” kata Legal Humas ketiga prusahaan, Subiantoro, melalui telepon genggamnya, Kamis (27/4/2017).

Pembangunan taman bunga di Pusat Kota itu termasuk salah satu program CSR ketiga perusahaan itu untuk tahun 2017 ini. Dan kedepan akan kita lanjutkan sesuai arahan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat.

“Selain membangun taman bunga itu, kita juga salurkan CSR ke masyarakat sekitar secara rutin,” sebutnya.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pasaman Barat, Edi Busti, melalui Kabid Kebersihan dan Pertamanan, Imter Nasution, membenarkan bahwa pembangunan taman bunga di jalur 32 Pusat Kota Kabupaten Pasaman Barat itu sebagian dilakukan oleh PT. USM, PT. BSS dan PT. GSA.

“Dalam 1 unit perusahaan membangun 100 meter taman bunga, dan pembangunan taman bunga itu melalui program CSR perusahaan tahun 2017. Sekarang dalam tahap pengerjaan dan semua pengerjaan dilakukan oleh pihak perusahaan itu sendiri,” jelas Imter. [Bisri Batubara]

Bagikan:
Baca Juga :  Tim Penggerak PKK Data 6300 RTLH Di Pesisir Selatan
Tags: , , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close