PT.BTN Pasaman Barat Bangun Taman Bunga Melalui Program CSR | Redaksi Sumbar

PT.BTN Pasaman Barat Bangun Taman Bunga Melalui Program CSR

PT.BTN Pasaman Barat Bangun Taman Bunga Melalui Program CSR Dibaca : 475 Kali
Bagikan:




PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Dalam menjalan program Corporate Sosial Responsibility (CSR) ternyata PT. Bintara Tani Nusantara (BTN) tidak saja di sekitar perusahaannya. Melainkan menyalurkan CSR ke Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat dengan membangun taman bunga di Jalur 32 Kabupaten Pasaman Barat.

“Kepedulian PT. BTN terhadap pembangunan Pasaman Barat sudah dilakukannya dengan membangun taman bunga di jalur 32 pusat kota Pasaman Barat,” kata Kabid Kebersihan dan Pertamanan Dinas Lingkungan Hidup Pasaman, Imter Nasution, Rabu (26/4/2017).

Kita patut apresiasi terhadap perusahaan yang peduli dengan pembangunan Pasaman Barat, seperti PT. Bintara Tani Nusantara (BTN) yang beroperasi di Air Runding, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat.

“Ini yang perdana dilakukan oleh perusahaan yang menyalurkan CSR nya dalam bentuk pembangunan taman bunga , semoga saja semua perusahaan yang ada di Kabupaten Pasaman Barat ini menyalurkan program CSR nya demi keindahan dan keasrian taman bunga yang ada di Kabupaten Pasaman Barat ini,” harapnya.

Manager Inti PT. BTN, PRN Simamora, mengatakan program ini akan dijadikan program rutin kedepan, demi menjalin hubungan baik antara pihak PT. BTN dengan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat.

“Kita selalu salurkan program CSR baik itu ke masyarakat sekitar maupun ke Pemerintah. Demi kesejahteraan masyarakat Pasaman Barat,”jelasnya. [Bisri Batubara]

Ket Poto-Plang CSR PT. BTN yang terpajang di lokasi pembangunan taman bunga. [Bisri Batubara]

Bagikan:
Baca Juga :  GNPKRI Pessel, Siap Dukung Penegakan Hukum Korupsi
Tags:



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close