PT. BTN Peduli Serahkan Bantuan Di Nagari Air Bangis

PT. BTN Peduli Serahkan Bantuan Di Nagari Air Bangis
Tampak bantuan yang diserahkan oleh PT. BTN kepada korban banjir. (fb wg)
Bagikan:




PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, PT. Bintara Tani Nusantara (BTN) serahkan bantuan kepada masyarakat Bunga Tanjung, Nagari Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas, Kabupaten Pasaman Barat yang terkena bencana banjir, Kamis (25/10/2018).

Adapun bantuan yang diserahkan oleh PT. BTN Peduli berupa beras, minyak makan dan lainnya secara langsung diberikan kepada masyarakat.

SEM PT. BTN, Arifin Siagian didampingi Staf CSR PT. BTN Wawan Guswandi dalam mengantarkan bantuan diterima langsung masyarakat beserta unsur Pemerintahan Kecamatan Sungai Beremas.

Diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban yang saat ini dipikul masyarakat korban banjir.

“Hari ini kita menyalurkan bantuan bagi masyarakat korban banjir di Bunga Tanjung, Nagari Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas,” ungkap A. Siagian.

A. Siagian menjelaskan, bantuan yang disalurkan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang saat ini dilanda musibah banjir. Bantuan yang diberikan hendaknya dapat bermanfaat bagi masyarakat serta juga dapat meringankan beban yang dipikul saat ini.

“Kita juga berharap dan berdoa agar banjir yang melanda wilayah Air Bangis cepat surut dan tidak terjadi lagi. Sehingga aktifitas masyarakat dapat pulih kembali sebagaimana sebelumnya,” harap A. Siagian. (Red)




Bagikan:
Topik: , ,
Loading...