PT. BTN Terima Piagam Ucapan Terima Kasih Dari DLH Pasbar | Redaksi Sumbar

PT. BTN Terima Piagam Ucapan Terima Kasih Dari DLH Pasbar

PT. BTN Terima Piagam Ucapan Terima Kasih Dari DLH Pasbar
Kepala DLH Pasbar, H, Edi Busti (Kanan) serah kan piagam ucapan terima kasih kepada Manager PKS PT. BTN, M. irvan di kantor DLH Pasbar
Dibaca : 106 Kali
Bagikan:




PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Sebagai wujud kepedulian perusahaan perkebunan dan pabrik kelapa sawit terhadap Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat, PT. Bintara Tani Nusantara (BTN) Air Runding salurkan program Corporate Sosial Responsibility (CSR). PT. BTN membangun taman kota di Jalan Protokol, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat.

“Kita membangun taman kota itu dengan panjangnya 100 meter dan lebar 4 meter. Dengan taman itu terlihat keindahan saat melintas dari arah Kantor Bupati menuju kantor DPRD Pasaman Barat,” kata Manager PKS PT. BTN, M.Irvan kepada RedaksiSumbar.com, Rabu (17/5/2017) di Simpang Empat.

Lanjutnya, program ini adalah progtam berkelanjutan yang selalu disiapkan setiap tahunnya, tapi tidak selalu sama dalam setiap tahun. Kadang ada membantu pembangunan gedung pendidikan tingkat diniyah dan juga pembangunan jalan.

“Kita akan terus berupaya agar PT. BTN selalu berpartisipasi dalam dalam kesejahteraan masyarakat Pasaman Barat. Terutama masyarakat sekitar perusahaan PT. BTN seperti Nagari Batahan, Nagari Parit dan Nagari Air Bangis,” jelasnya.

Kita sangat bangga karena sudah menyalurkan program CSR ini, karena selain sebagai wujud kepedulian terhadap Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat juga sebagai kerja sama yang baik antara pemerintah dengan perusahaan PT. BTN.

“Kita tidak akan berhenti sampai disini dalam melakukan program CSR, agar kedepan perusahaan akan lebih banyak lagi menyalurkan baik itu ke masyarakat sekitar maupun ke pemerintah,” sebutnya.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pasaman Barat, H, Edi Busti, mengucapkan terima kasih kepada perusahaan perkebunan dan pabrik kelapa sawit PT. BTN yang sudah menyalurkan program CSR nya dengan membangun Taman Kota di Jalan Protokol, Pasaman Barat.

“Kita sangat mengapresiasi langkah PT. BTN dalam melaksanakan program CSR Tahun 2017 terhadap pembangunan Pasaman Barat. Hal ini salah satu wujud kepedulian dalam keindahan kota oleh PT. BTN terhadap Pasaman Barat,” kata Edi Busti.

Baca Juga :  Enam Wanita Malam Diamankan Di Bukittinggi

Selaku instansi yang membidangi Pertamanan di Kabupaten Pasaman Barat mengucapkan terima kepada PT. BTN yang sudah menyiapkan pembangunan kota di Jalan Protokol Pasaman Barat. Semoga kedepan penyaluran program CSR nya bertambah banyak.

“Kita serahkan piagam penghargaan perdana kepada PT. BTN, karena sudah berpartisipasi dalam pembangunan Pasaman Barat. Ini bukti wujud kepedulian PT. BTN terhadap Pasaman Barat,” terang Edi Busti. [Bisri Batubara]

Bagikan:
Tags:



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close