PT Pegadaian Sumbang Rp 100 Juta Untuk Pembangunan Masjid di Korem 032/Wirabaraja | Redaksi Sumbar

PT Pegadaian Sumbang Rp 100 Juta Untuk Pembangunan Masjid di Korem 032/Wirabaraja

PT Pegadaian Sumbang Rp 100 Juta Untuk Pembangunan Masjid di Korem 032/Wirabaraja
Bagikan:




Padang,RedaksiSumbar.com—PT Pegadaian persero menyerahkan bantuan pembangunan Masjid AT TAQWA yang berada di lingkungan Korem 032/Wirabraja, senilai Rp 50 juta, Kamis (28/12).

Bantuan yang langsung diserahkan oleh Deputi Pimpinan Wilayah Kantor  Area Padang PT Pegadaian, Dwi Hadi Atmaka diterima oleh Danrem 032/Wirabraja  Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari S.I.P., M.Si. Bantuan senilai Rp 50 juta tersebut diberikan di halaman Mako Korem 032/Wirabraja.

Masjid AT TAQWA sebelumnya juga mendapatkan bantuan Dari PT PEGADAIAN Persero senilai Rp 50 juta. Dan penyerahan bantuan hari ini merupakan bantuan lanjutan dari Kantor Area Padang sebesar  Rp 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah) lagi untuk pembangunan Masjid At Taqwa Korem 032/Wirabraja.

”Kami sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT Pegadaian Persero atas bantuan pembangunan masjid yang ada di lingkungan Korem 032/Wirabraja ini. Dan Terimakasih kepada Bapak Dwi Hadi Atmaka selaku Deputi Pimpinan wilayah Kantor  Area Padang, PT Pegadaian dan rombongan yang langsung memberikan bantuan ini kepada kami,” ucap Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari S.I.P., M.Si

Deputi Pimpinan Wilayah Kantor Area Padang PT Pegadaian, Dwi Hadi Atmaka menyampaikan bahwa, “Bantuan CSR yang sebelumnya dirasa kurang untuk pembangunan masjid, jadi pimpinan yang ada di PT Pegadaian merasa harus menambah bantuan tersebut sehingga sekarang saya menyerahkan tambahan bantuan pembangunan masjid Korem 032/Wbr,” ucapnya. (qq/hms)




Bagikan:
Baca Juga :  Kodim 0309/Solok Bantu Evakuasi Warga Korban Banjir
Tags: , ,



Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

banner 750x100


close