PT. POS Indonesia Bukittinggi Siap Pasarkan Produk UMKM Bukittinggi | Redaksi Sumbar

PT. POS Indonesia Bukittinggi Siap Pasarkan Produk UMKM Bukittinggi

PT. POS Indonesia Bukittinggi Siap Pasarkan Produk UMKM Bukittinggi Dibaca : 409 Kali
Bagikan:

BUKITTINGGI, RedaksiSumbar.com – PT. POS Indonesia Kota Bukittinggi siap memasarkan hasil UMKM produk Kota Bukittinggi ke tingkat Nasional maupun Internasional. Hal tersebut di tandai dengan di launchingnya “Pojok UMKM” oleh wakil walikota Bukittinggi Irwandi di Kantor Pos Bukittinggi,  Senin (27/2/2017).

Hal ini menjadikan salah satu upaya yang dilakukan PT. Pos Indonesia Bukittinggi dalam mempromosikan dan memperkenalkan hasil produk UMKM Bukittinggi, baik itu berupa kuliner, pakaian, kerajinan tangan, sulaman, dan usaha mikro kecil dan menegah lainnya.

Kepala PT. Pos Indonesia Bukittinggi, Iwan Gunawan Setiadin mengatakan siap mempromosikan UMKM Bukittinggi yang berkontribusi terhadap pengembangan usaha masyarakat yang ada di Kota Bukittinggi. Serta menjadi inisiator dan kontribusi dalam membentuk pengembangan usaha tersebut agar mendapat nilai lebih bagi masyarakat luas.

“PT. Pos juga memberikan fasilitas kepada pelaku UMKM untuk dapat memanjangkan produknya di Kantor Pos yang telah disediakan selama dua bulan kedepan. Selain itu, jika terjadi pemesanan maka pihak PT Pos bisa melakukan pengiriman langsung kepada customer, ” jelasnya.

Ia menambahkan promosi melalui online ini juga membawa dampak baik bagi pelaku usaha, serta dapat memajukan pengusaha mikro kecil untuk tampil lebih apik.

Jika terjadi pemesanan dari custumer PT. Pos Indonesia Bukittinggi juga siap mengirimkannya, baik itu dalam maupun luar negeri.

Wakil Walikota Bukittinggi Irwandi mengatakan terima Kasih kepada PT. Pos Indonesia Bukittinggi yang memberikan fasilitas dalam membantu mengembangkan UMKM Kota Bukittinggi yang pertama di Indonesia. Melalui “Pojok UMKM” ini Bukittinggi berkomitmen untuk mengembangkan marketing pemasaran secara online.

“Melalui kegiatan ini di harapkan masyarakat dapat memanfaatkan pemasaran sebaik mungkin ke tingkat nasional dan internasional, serta dapatkan meningkatkan sektor perekonomian,” pungkasnya. [DKP] 

Bagikan:
Baca Juga :  Pemko Bukittinggi Dorong Masyarakat Konsumsi Ikan
Tags: , ,
Loading...
Solok Selatan dalam Berita

No Responses

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.

close