Pukuli Istri Sampai Patah Tulang.Pria ini Dibekuk Satuan Reskrim Polresta Padang

Pukuli Istri Sampai Patah Tulang.Pria ini Dibekuk Satuan Reskrim Polresta Padang
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com– Seorang pelaku KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) dibekuk tim Opsnal Satreskrim Polresta Padang ditempat hiburan.

Andreas Waruwu (28) tak berkutik ketika dibekuk tim Opsnal Satreskrim Polresta Padang disalah satu tempat hiburan yang ada di Jalan Pondok Kota Padang Sumatera Barat pada hari Kamis, 30 Agustus 2018 pukul 00.30 wib dini hari.

Penangkapan terhadap tersangka tersebut berdasarkan Laporan Polisi dengan nomor : Lp/1855/K/VIII/2018/Spkt unit I, tgl 21 Agustus 2018 tentang kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan tersangka terhadap istri dari tersangka.

Korban, Dirika Laila (15) dipukuli tersangka dengan kunci roda sebanyak 10 kali sehingga mengakibatkan kaki korban patah dan dirawat dirumah sakit.Pertengkaran tersebut berawal disaat korban mendapati tersangka berselingkuh dengan seorang wanita.

“Korban yang mendapati tersangka berselingkuh dan korban yang tak terima dengan perlakuan tersangka meminta cerai kepada tersangka yang merupakan suami sah korban.Tersangka yang tak terima permintaan korban tersebut langsung mengambil kunci roda dan memukulkan kebagian kaki korban sebanyak 10 kali sehingga mengakibatkan kaki korban patah dan dirawat di Rumah Sakit”.terang kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Padang Iptu.Rozsa Rezky Febrian.Sik.MH.

Perbuatan kekerasan tersebut sering dilakukan tersangka terhadap istri nya, bahkan anak nya pun pernah jadi korban kekerasan tersangka.untuk tersangka akan dikenakan pasal 44 Ayat (1) UU RI No. 23 Tahun 2004 dengan ancaman kurungan 5 tahun.

[Red]




Bagikan:
Loading...