Pulang Dari Kebun, Satu Keluarga Hanyut Di Sungai Batang Kenaikan, Pasbar

Pulang Dari Kebun, Satu Keluarga Hanyut Di Sungai Batang Kenaikan, Pasbar
Tampak tim BPBD Pasaman Barat dan tim lainnya sedang dilapangan. [IST]
Bagikan:

PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Satu keluarga diduga hanyut disungai Batang Kenaikan, Jorong Bandar, Nagari Rabijonggor, Kecamatan Gunung Tuleh Kabupaten Pasaman Barat sejak, Minggu (24/12/2017) sekitar pukul 20.00 Wib.

Adapun identitas satu keluarga warga Jorong Bandar, Nagari Rabijonggor yang hanyut dibawa derasnya arus sungai tersebut adalah Sapruddin (39) selaku Suami, Arianis (37) selaku Istri dan Rois (13) selaku anak.

Informasi yang dihimpun Kepala BPBD Pasaman Barat, Tri Wahluyo, Senin (25/12/2017) mengatakan keluarga tersebut pulang dari kebun dengan menyeberangi sungai.

“Korban menyeberangi sungai dan tiba-tiba datang air besar. Diduga tidak sanggup lagi menyelamatkan diri,” jelasnya sesuai informasi dari lapangan.

Informasi terbaru kata Waluyo, setelah dilakukan pencarian oleh tim yang terdiri dari Basarnas, BPBD, Polisi dan Masyarakat ditemukan salah seorang dari mereka yaitu Arianis dalam kondisi meninggal dunia.

“Sekitar pukul 08.15 Wib pagi tadi ditemukan Istrinya bernama Arianis (37) dalam keadaan tak bernyawa lagi. Sementara suami dan anaknya belum ditemukan. Sekarang tim terus melakukan pencarian dengan menyisiri sungai,” terang Waluyo. [RED]




Bagikan:
Topik: , ,
Loading...