Puluhan Pondok Mesum Dibongkar Satpol PP

Puluhan Pondok Mesum Dibongkar Satpol PP
Salah seorang praja wanita menyita terpal yang digunakan untuk mendirikan pondok esek-esek di kawasan Bukit Lampu. (HUMAS)
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com Puluhan pondok yang dibangun menggunakan terpal plastik di kawasan Bukit Lampu, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat kembali dibongkar satu pleton Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, Senin (30/10/2017) pagi.

Sedikitnya 30 pondok kayu berukuran 1X1 meter dan empat tenda dum dibongkar petugas beserta material dari pondok-pondok tersebut dan dibawa ke Markas Komando (Mako) Satpol PP, Kota Padang, Jalan Tan Malaka, Kecamatan Padang Timur.

Informasi yang berhasil dihimpun, tim mediasi dari Satpol PP Kota Padang telah memberikan himbauan untuk membongkar tempat yang diduga sering dijadikan lokasi melakukan perbuatan mesum.

“Kami sudah gerah dengan keberadaan dan aktifitas yang ada di tempat tersebut, makanya kami lakukan pembongkaran. Sebelumnya, kepada para pemilik kami juga sudah sering memberikan himbauan dan melayangkan surat peringatan. Namun, pemilik tempat seolah tidak memiliki itikad baik untuk membongkar bangunannya,” ucap Pelaksana Tugas (Plt) Kasatpol PP Kota Padang, Yadrison.

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya akan selalu aktif melakukan pemantauan, serta meminta kepada masyarakat setempat untuk tidak lagi mendirikan bangunan tersebut.

“Kita harapkan kepada msyarakat setempat untuk tidak lagi mendirikan tempat yang bisa merusak generasi muda kita ini,” himbaunya. [APT]

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan