Puskesmas Di Solok Selatan Tetap Beroperasi Selama Lebaran | Redaksi Sumbar

Puskesmas Di Solok Selatan Tetap Beroperasi Selama Lebaran

Puskesmas Di Solok Selatan Tetap Beroperasi Selama Lebaran
Kepala Dinas Kesehatan Solok Selatan, Novirman.
Dibaca : 154 Kali
Bagikan:

SOLOK SELATAN, RedaksiSumbar.com – Dinas Kesehatan Solok Selatan, Sumatera Barat pastikan selama liburan lebaran tahun 2017 ini, Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di kabupaten berjuluk “Nagari Saribu Rumah Gadang” itu tetap beroperasi dan siap selama 24 jam.

“Selama liburan lebaran pada tahun 2017 ini dipastikan seluruh Puskesmas yang ada di Solok Selatan tetap beroperasi dan siap selama 24 jam,” kata Kepala Dinas Kesehatan Solok Selatan, Novirman.

Menurutnya, ada sembilan Puskesmas yang tersebar di tujuh kecamatan yang ada di Solok Selatan ini siap melayani masyarakat dan para pemudik selama liburan lebaran.

“Untuk pasien yang mengunakan kartu BPJS berlaku diseluruh Puskesmas yang ada. Namun, bagi mereka yang tidak memiliki kartu BPJS tidak dikenakan biaya atau gratis,” kata dia.

Selain Puskesmas lanjut Novirman, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Solok Selatan juga beroperasi selama 24 jam. Dan terkhusus untuk polyumum juga tetap buka pada H-2 jelang lebaran dan 3 hari setelah lebaran.

“Diharapkan dengan diberikan pelayanan secara maksimal ini dapat membantu masyarakat dan para pemudik khususnya selama perayaan Idul Firti ini,” jelasnya. [Dicky]

Bagikan:
Baca Juga :  Baznas Bukittinggi Serahkan 328 Zakat Di Lingkungan Pemda
Tags: , , , , , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.

close