RAPBD Pesisir Selatan 2017 Disetujui DPRD | Redaksi Sumbar

RAPBD Pesisir Selatan 2017 Disetujui DPRD

RAPBD Pesisir Selatan 2017 Disetujui DPRD Dibaca : 167 Kali
Bagikan:




Painan, RedaksiSumbar.com— Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni memberikan apresiasi kepada semua pihak atas disetujuinya RAPBD Pesisir Selatan 2017 oleh DPRD Pesisir Selatan.

Hal tersebut disampaikan Bupati H.Hendrajoni dalam sambutannya pada Rapat Paripurna DPRD Pesisir Selatan yang berlangsung di Painan, Rabu siang (30/11).

Rapat Paripurna DPRD tersebut dipimpin Ketua Herpidamson, dihadiri segenap anggota DPRD dan para SKPD serta untuk unsur Muspida.

Menurut Bupati, RAPBD ini sudah dilakukan secermat mungkin dan intinya mengacu kepada kepentingan masyarakat secara luas.

“Kita sudah hitung secara cermat, dan saya selalu menekankan bahwa setiap anggaran harus berpihak pada kepentingan masyarakat”, tutur Bupati.

Dijelaskan Bupati lagi, lebih dari itu setiap anggaran tersebut juga harus bisa dipertanggungjawabkan dan jangan sampai terjadi penyimpangan sekecil apapun.

Ini adalah uang rakyat, kata Bupati, pelaksanaannya harus tepat sasaran dan harus bisa dipertanggungjawabkan. Ini yang harus menjadi perhatian khusus masing-masing SKPD, tutur Bupati lagi.

Sebagaimana disampaikan Sekwan DPRD Zulfian Aprianto, APBD Pesisir Selatan tahun 2017 sebesar Rp. 1.608.623.306. ( REG )

Bagikan:
Baca Juga :  Untuk Transparansi dan Cegah Pungli, Polisi Bakal Terapkan E-Tilang
Tags: ,



No Responses

banner 750x100