Razia Pondok Mesum, Pasangan Ini Tergesa-Gesa Memakai Celananya | Redaksi Sumbar

Razia Pondok Mesum, Pasangan Ini Tergesa-Gesa Memakai Celananya

Razia Pondok Mesum, Pasangan Ini Tergesa-Gesa Memakai Celananya
Bagikan:




Padang.RedaksiSumbar.com–Entah apa yang dilakukan sepasang muda-mudi ini di dalam sebuah pondok di Pantai Pasia Jambak, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang. Saat di razia Tim Terpadu Satuan Koordinasi Keamanan dan Ketertiban Kota (SK4) yang dibantu oleh petugas Satpol PP Kota Padang, Senin sore (19/12) mereka terkejut alang-kepalang, kemudian bergegas mengenakan celananya. Sang pemuda berlari kabur dan berhasil lolos menghindari petugas, sementara wanitanya, dengan wajah tertutup helm sambil mengenakan pakaiannya berjalan cepat mengikuti lelaki pujaan hati.

Melihat petugas yang cukup ramai dalam razia ini, sejumlah pasangan muda-mudi lain yang tengah asik memadu kasih di dalam pondok, tunggang-langgang kabur melarikan diri menggunakan sepeda motor mereka.

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang yang ikut dalam penertiban, sempat menyita sejumlah alas duduk (tikar) yang disewakan oleh pemilik pondok. Namun saat petugas beranjak untuk pindah kelokasi lain, seorang  ibu pemilik pondok tersebut marah dan mengejar mobil Satpol PP dengan maksud untuk meminta kembali tikar yang dijadikanya untuk mencari nafkah.

“Saya tidak bermaksud membuat pondok ini untuk mesum tapi ini untuk penunjang wisata agar pengunjung dapat bersantai  menikmati pantai di Pasia Jambak yang indah ini,” ucap ibu itu menjelaskan.

Sempat terjadi keributan antara petugas SK4 dengan pemilik pondok itu, Namun, bermaksud untuk menghindari keributan yang lebih besar, Petugas secara persuasif mengembalikan barang yang akan disita tersebut ke pemiliknya dengan syarat untuk tidak mengulanginya.

“Karna kita menghindari keributan dan pemilik pun mau berjanji tidak mengulangi, makanya kita kembalikan alas tersebut, besok kami kembali lagi kesana, jika masih terlihat, kita akan tindak tegas,” ucap Aiptu Afdi, personil SK4 Padang.

Baca Juga :  Usai Makan Bajamba, Bule Asal Inggris Ini Ungkapkan Rasa Cintanya Akan Indonesia

Penertiban ini dilakukan oleh Tim Terpadu Satuan Koordinasi Keamanan dan Ketertiban Kota (SK4) yang dibantu oleh petugas Satpol PP Padang adalah bentuk pemberantasan penyakit masyarakat (pekat) yang ada di Kota Padang, Dan Tim Terpadu SK4 akan melangsungkannya utuk 2 hari kedepan, tambahnya.  (Red/hm)




Bagikan:
Tags: ,



Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

banner 750x100


close