Rebutan Besi Bekas, Seorang Pria Ditusuk

Rebutan Besi Bekas, Seorang Pria Ditusuk
Bagikan:




PADANG,RedaksiSumbar.com – Gara-gara memperebutkan besi bekas pembangunan Pasar Impres Tiga Pasar Raya Padang, seorang pekerja ditusuk oleh temannya pada Selasa 5 Desember 2017.

Menurut korban yang diketahui bernama Darman Sukur Gea (21), saat kejadian itu ia baru selesai memotong besi yang mereka perebutkan.

“Awalnya kami akan mendatarkan lokasi di Pasar Impres Tiga dan kami menemukan besi bekas pembangunan di sana yang akan kami jual,” ujar korban.

Setelah itu, pada saat beristirahat di tempat lokasi ia bekerja, ia langsung memotorng besi tersebut untuk dijual kepada pengumpul barang bekas .

“Sekitar pukul 18.00 WIB, teman sama bekerja dengan saya, Angga (30) datang dan meminta besi tersebut,” lanjutnya.

Karena merasa memiliki besi yang ditemukan oleh temannya, ia mempertahankan besi tersebut hingga terjadi pertengkaran mulut.

“Saya tidak mau memberikan besi itu, dia mengancam akan memukul saya jika saya tetap tidak memberikannya,” sambungnya.

Tak lama setelah pertengkaran mulut tersebut, Angga langsung mengambil pisau yang diletakkan di pinggangnya dan langsung menusuk korban.

“Saya langsung di tusuk di punggung bagian kanan dan saya tidak bisa melawan,” lanjutnya.

Setelah itu beberapa pekerja lainnya langsung berdatangan dan membantu korban. “Kami langsung membawa korban ke Polresta Padang dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar,” ujar teman korban, Harapkan (30).

Hingga berita ini diturunkan, korban masih menjalani perawatan di Rumah Sakit sementara terduga masih dilakukan pencarian oleh pihak kepolisian.[HPE]

Bagikan:
Tags:
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.