Residivis Narkoba Kembali Ditangkap Satres Narkoba Polres Kota Payakumbuh

Residivis Narkoba Kembali Ditangkap Satres Narkoba Polres Kota Payakumbuh
Bagikan:

PAYAKUMBUH, RedaksiSumbar.com – Walau telah berulang kali berurusan dengan pihak kepolisian, seorang pria berinisial RB (30) kembali diamankan oleh pihak Polres Kota Payakumbuh. Bahkan, dengan kasus yang sama, peristiwa penangkapan pria tersebut terjadi pada Kamis (05/10/2017) di sekitaran Kantor Kesbangpol Payakumbuh.

Berawal dari laporan masyarakat bahwa pelaku tersebut akan melakukan Transaksi Narkoba, pihak Satres Narkoba Polres Kota Payakumbuh langsung melakukan pengintaian serta penyelidikan kelokasi sekitaran Payakumbuh Barat, dan ternyata hal itu benar terjadi, sekitar pukul 14.30 wib. terlihat tersangka berada di jalan Sri Rezeki depan kantor Kesbangpol diduga sedang melakukan transaksi dengan seseorang yang diduga penyuplai barang haram tersebut.

Tidak menyia nyiakan kesempatan, petugas langsung bergerak dan menggerebek transaksi tersebut, pelaku berinisial Rb berhasil diamankan, sementara seorang terduga penyuplai barang yang identitasnya telah diketahui, berhasil kabur melarikan diri.

Saat dilakukan penggeledahan terhadap Rb, tersangka tersebut tidak dapat mengelak ketika ditemukan kedapatan membawa 1 paket kecil Narkoba dari tangan tersangka, dan pria tersebut terlihat pasrah ketika digelandang petugas.

Sementara itu KasatRes Narkoba Iptu Hendri has yang memimpin saat penangkapan itu kepada wartawan mengatakan “petugas juga mengamankan barang bukti 1 paket kecil Narkoba jenis Ganja kering dan satu unit motor pelaku jenis Yamaha Mio dengan plat nomor BA 4364 CR , yang di amankan yang di pakai pelaku untuk transaksi. ” ujar Iptu Hendri Has. [Arief Wisa]

Bagikan:
Tags: ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan