Ribut, Seorang Pemuda Ditusuk Temannya Sendiri | Redaksi Sumbar

Ribut, Seorang Pemuda Ditusuk Temannya Sendiri

Ribut, Seorang Pemuda Ditusuk Temannya Sendiri Dibaca : 1400 Kali
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Diduga akibat salah paham, seorang pekerja di salah satu kafe di kawasan Ganting, Kecamatan Padang Timur terkena tusukan oleh temannya sendiri pada Selasa (14/2/2017) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Korban yang diketahui bernama Christian Fernando (19), warga Jalan Konsul Gawang, Kecamatan Padang Selatan ini dihujam pisau oleh temannya sendiri berinisial “I”(18), warga Jalan Seberang Padang Utara, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang.

Informasi yang berhasil dihimpun, kedua orang tersebut merupakan sesama pelajar di sekolah gratis bagi masyarakat kurang mampu di Kota Padang. Entah apa yang ada dipikiran “I” hingga nekad menusuk rekannya sendiri hingga akhirnya Nando (panggilan untuk Christian Fernando, red) mengalami luka tusukan di rusuk sebelah kiri dan luka tusuk di pangkal lengan sebelah kanan dan dilarikan ke RSUP Dr. M. Djamil untuk mendapatkan perawatan secara intensif.

Salah seorang saksi mata yang tidak bersedia disebutkan namanya kepada RedaksiSumbar.com mengatakan bahwa sesaat setelah kejadian tersebut, pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor miliknya.

“Saya tengah makan di kafe tersebut Bang, tidak lama terjadi keributan. Padahal kafe sedang ramainya oleh pengunjung, mengetahui kejadian tersebut kami terkejut dan pelaku langsung melarikan diri sebelum warga setempat mengamankan yang bersangkutan,” ujar saksi tersebut.

Polisi yang mendapatkan laporan kejadian tersebut langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengumpulkan sejumlah bukti dan saksi dalam kejadian tersebut.

Pantauan di RSUP Dr. M. Djamil malam usai kejadian dan sehari berselang, Rabu (15/2) siang, korban masih menjalani perawatan di ruang High Care Unit (HCU) rumah sakit milik pemerintah tersebut.

Kapolsek Padang Timur, Kompol Febgendri melalui Kanit Reskrim, Iptu. Jaswir N. D menduga insiden penusukan tersebut akibat salah paham oleh kedua orang yang diketahui berteman dekat ini.

Baca Juga :  Komnas HAM: Usut Tuntas Intimidasi dan Kekerasan Terhadap Jurnalis

“Selain itu, mereka ini setelah kita cari tahu satu sekolah di salah satu sekolah gratis bagi orang yang kurang mampu tersebut. Malamnya, keduanya juga bekerja di salah satu kafe yang tidak jauh dari tempat mereka bersekolah untuk menambah uang saku. Saat kita melakukan olah TKP, kami menemukan sebilah pisau yang dibuang oleh pelaku setelah melakukan tindakan brutalnya tersebut,” terang Jaswir.

Disebutkannya, pihaknya juga menduga bahwa pelaku saat ini masih berada di Kota Padang. “Dugaan kita sementara itu, namun tidak menutup kemungkinan pelaku melarikan diri ke luar Kota Padang,” tukasnya. [adl]

Bagikan:
Tags: ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.

close