Rumdis Wabup Pessel Jadi Tontonan Warga. Apa Yang Terjadi?

Rumdis Wabup Pessel Jadi Tontonan Warga. Apa Yang Terjadi?
Aparat kepolisian terlihat berjaga-jaga di depan kediaman rumah dinas Wabup Pessel, Rusma Yul Anwar. (TSP/Redaksi Sumbar)
Bagikan:




PESISIR SELATAN, RedaksiSumbar.com – Sejumlah polisi dari Kepolisian Resor Pesisir Selatan (Polres Pessel) diketahui bersiaga di depan rumah dinas (Rumdis) Wakil Bupati, Rusma Yul Anwar sejak Jumat (17/11/2017) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Belum diketahui apa yang terjadi hingga petugas kepolisian menjaga ketat kediaman rumah orang nomor dua di Pessel tersebut. Namun, informasi yang berhasil dihimpun, rumah dinas Rusma didatangi tim dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Kemen LHK) Republik Indonesia.

Menurut salah seorang warga, Jasril (52), dari Kamis (16/11/2017), pihaknya juga sudah melihat keramaian di rumah dinas Wabup Pessel. Namun, dirinya tidak merasa ada yang aneh.

“Pasalnya, beliau kan orang penting. Jadi wajar saja jika kediamannya ramai dikunjungi oleh orang-orang dari berbagai kalangan,” ujarnya.

Selain dijaga ketat anggota Samapta Bhayangkara (Sabhara) Polres Pessel, juga terlihat mobil Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Sumbar berada di kediaman Rusma Yul Anwar.

Akibat ramainya penjagaan oleh polisi, sejumlah masyarakat dan pengendara yang melintasi jalanan di depan Rumdis Wabup juga ikut memadati jalan. [Red]

Bagikan:
Tags: , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan