Sabtu Esok, KPU Padang Gelar Jalan Sehat

Sabtu Esok, KPU Padang Gelar Jalan Sehat
Ilustrasi. (Istimewa)
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Untuk meningkatkan partisipasi pemilih dalam pilkada serentak kota Padang tahun 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang menggelar jalan sehat dengan tema sukseskan Pilwako Padang pada Sabtu, 14 April 2018.

“Dengan kegiatan ini kita mengajak masyarakat kota Padang untuk menggunakan hak pilihnya dan ikut mensukseskan Pilkada serentak 2018, di samping itu tentunya untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama, dengan harapan KPU bisa melaksanakan tahapan-tahapan dalam Pilkada dengan baik,” kata Komisioner KPU Kota Padang Mahyudin, Rabu, 11 April 2018.

Jalan sehat akan dimulai dari kantor Gubernur Sumatera Barat pada pukul 07.00 WIB dengan rute jalan Jenderal Sudirman-Ujung Gurun-Veteran-A Yani dan berakhir di kantor Gubernur Sumatera Barat. Jalan sehat tersebut gratis untuk umum dan semua golongan.

Pada jalan sehat tersebut KPU menyediakan fasilitas berupa baju kaos, penampilan musik, sosialisasi pemilu dan pengundian undian dari KPU berupa motor, sepeda, kulkas, kipas angin dan sejumlah hadian menarik lainnya. [EFT]




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...