Safari Jurnalistik, PWI Agam Studi Banding ke Danau Kembar | Redaksi Sumbar

Safari Jurnalistik, PWI Agam Studi Banding ke Danau Kembar

Safari Jurnalistik, PWI Agam Studi Banding ke Danau Kembar Dibaca : 165 Kali
Bagikan:

AGAM, RedakaiSumbar.com – Lain padang, lain belalang. Lain lubuk, lain pula ikannya. Sejalan dengan dunia kerja jurnalistik, berbagai daerah, dihadapkan dengan beragam budaya kerja. Lain daerah lain pula isu dan tantangan yang dihadapi. Untuk itu, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Agam perlu belajar dan menimba pengalaman dari daerah lain. Mereka akan bertolak ke Danau Kembar, Kabupaten Solok, Sabtu ini (11/3/2017).

“Dua hari ke depan, kami akan mengunjungi PWI Kabupaten Solok untuk studi banding. Kami akan mempelajari tantangan yang dihadapi oleh wartawan di sana dan bagaimana mereka menanganinya,” ujar Ketua PWI Agam, Lukman saat dihubungi via telepon Sabtu (11/3/2017).

Lukman menyebut tidak ada manusia yang sempurna. Pengalaman adalah guru yang paling berharga. Untuk itu, sejalan dengan dunia kerja jurnalistik, PWI Agam memerlukan berbagai informasi dari organisasi dan rekan wartawan yang bertugas di daerah lain.

“Semoga pelajaran yang kami peroleh dapat membuat kemajuan bagi profesi jurnalistik di Kabupaten Agam,” ujarnya.

Lukman juga mengapresiasi dukungan dari berbagai instansi yang memberi bantuan moril dan materil. “Kami dibantu oleh Kapolres Agam, DPRD Agam, beberapa kepala dinas dan tokoh masyarakat Agam. Semoga kesempatan ini tidak sia-sia dan yang sudah membantu diberi balasan pahala,” pungkasnya. [Loni Hendri].

Bagikan:
Baca Juga :  Sepekan Operasi Patuh 2017, Polres Agam Tilang 345 Pelanggar
Tags: , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close